Antisipasi Begal dan Ranmor Polres Nganjuk Gelar Operasi Cipkon

Antisipasi Begal dan Ranmor Polres Nganjuk Gelar Operasi Cipkon Operasi cipta kondisi yang digelar di stadion Anjukladang. (Dito/BangsaOnline.com)

NGANJUK (BangsaOnline) - Banyaknya kejadian pencurian kendaraan bermotor dan juga antisipasi adanya begal yang akhir-ahkir ini marak di sejumlah daerah, melalui masing-masing Polsek melakukan Operasi cipta kondisi yang digelar didepan Stadion Anjuk Ladang. Operasi gabungan antara tiga Polsek, Kota, Bagor, Wilangan ini bertujuan untuk menciptakan suasana nyaman di masyarakat atas maraknya begal jalanan yang sering merampas paksa kendaraan, bahkan tidak jarang melukai korbannya.

Mengantisipasi hal tersebut semua kendaraan yang melintas dari roda dua, hingga truk digeledah muatannya untuk memastikan tidak ada senjata tajam, maupun narkoba dan barang berbahaya lainnya.

Dalam operasi tersebut, polisi berhasil mengamankan 7 unit kendaraan roda yang tidak dilengkapi surat-surat. Kapolsek kota Nganjuk Kompol Damin saat dikonfirmasi BangsaOnline.com Sabtu (14/3) mengatakan bahwa operasi yang digelar untuk untuk mencegah hal-hal yang tidak diinginkan seperti begal dan curanmor.

"Meskipun di Nganjuk belum banyak terjadi, tetapi kami melakukan antisipasi persuasif untuk menjaga kemungkinan yang akan terjadi," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Polres Nganjuk Musnahkan BB Narkoba, Miras, dan Knalpot Brong, Hasil Ops Pekat Semeru 2024':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO