Anggota DPRD Jatim Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi di Kediri

Anggota DPRD Jatim Bagikan Sembako Kepada Warga Terdampak Pandemi di Kediri Iwan (tengah) saat menerima bantuan beras dari anggota DPRD Jatim Hj Wara Sundari Renny Pramana yang disalurkan melalui pengurus PAC PDIP Kecamatan Pagu. foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Hj. Wara Sundari Renny Pramana, Ketua Komisi E DPRD Jawa Timur membagikan beras @5 kg kepada warga terdampak pandemi di Kabupaten Kediri, terutama warga yang menjalani isolasi mandiri.

Bantuan beras dari anggota F-PDIP DPRD Jatim tersebut dititipkan kepada DPC PDIP Kabupaten Kediri untuk selanjutnya disalurkan melalui PAC-PAC dan ranting.

Iwan, warga Dusun Ngatup, Desa Kambingan, Kecamatan Pagu, Kabupaten Kediri adalah salah satu warga yang mendapat bantuan beras tersebut. Bantuan beras tersebut diserahkan oleh Kristin, pengurus PAC PDIP Kecamatan Pagu didampingi Enang, Pengurus Ranting PDIP Desa Kambingan.

"Kami hanya membantu menyalurkan bantuan dari Bu Reni (Wara Sundari Reni Pramana) kepada warga yang sedang atau pernah menjalani isolasi mandiri," kata Kristin.

Iwan sendiri mengaku senang mendapat bantuan dari anggota DPRD Jatim tersebut. Pria yang sehari-harinya berjualan nasi goreng dan mie ini mengatakan warungnya baru saja buka setelah tutup karena keluarganya ada yang terpapar Covid-19, sehingga harus menjalani isolasi mandiri selama 14 hari.

Simak berita selengkapnya ...