Mas Abu Terima Bantuan dari PCNU Kota Kediri, Sahabat Baru Grup, dan Bank Jatim Kediri

Mas Abu Terima Bantuan dari PCNU Kota Kediri, Sahabat Baru Grup, dan Bank Jatim Kediri Ketua PCNU Kota Kediri Abu Bakar Abdul Jalil (kiri) saat menyerahkan bantuan kepada Wali Kota Kediri Abdullah Abu Bakar. (foto: ist.)

KOTA KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Abdullah Abu Bakar, Jumat (6/8), menerima bantuan dari berupa 10 box hand sanitizer, 4 box vitamin dengan total isi 400 dus, dan 3 box masker dengan total isi 3.000 masker.

Selain itu, di hari yang sama juga datang bantuan dari Sahabat Baru Group berupa 5 box buah apel, serta dari Cabang Kediri berupa bantuan nasi kotak sebanyak 50 buah per hari. Semua bantuan yang diterima akan disalurkan melalui Si Jamal guna menunjang penanganan Covid-19 di Kota Kediri.

Sebelumnya juga menerima bantuan dari Kediri. Menurutnya, bantuan-bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian bersama terhadap masyarakat yang terdampak pandemi Covid-19.

Abu Bakar mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan bantuan untuk penanganan Covid-19 di Kota Kediri. Kata dia, menyelesaikan pandemi Covid-19 tidak bisa hanya dari pemerintah saja. Dibutuhkan kepedulian dan kolaborasi dari semua elemen untuk bersama-sama melewati pandemi Covid-19.

“Terima kasih kepada PCNU, Sahabat Baru Group, dan Cabang Kediri atas bantuan yang diberikan. Mudah-mudahan ini membantu warga kita yang sedang menjalani isolasi mandiri. Saya juga minta doa khusus agar pandemi Covid-19 ini segera berakhir. Serta menggerakkan perekonomian kita,” ujar Mas Abu, sapaan akrab itu, Jumat (6/8).

Sementara itu, Ketua Abu Bakar Abdul Jalil mengatakan bahwa bantuan yang diberikan merupakan kepedulian dari PCNU untuk warga Kota Kediri yang terdampak pandemi Covid-19.

“Bantuan ini sekaligus dalam rangka menandai atas Hari Jadi Kota Kediri ke-1142. Mudah-mudahan (Kota Kediri) di usia yang lebih matang ini serta di bawah kepemimpinan Mas Abu sebagai wali kota, semakin kondusif dan rukun. Tentu kita berdoa Covid-19 segera diangkat dari muka bumi,” kata Gus Ab, sapaan akrab Ketua itu.

Hal senada juga diungkapkan oleh pemilik Sahabat Baru Group Heru Susanto. Sahabat Baru Group berbagi untuk masyarakat yang saat ini terdampak adanya pandemi Covid-19, terutama yang menjalani isolasi mandiri.

“Mudah-mudahan Covid-19 segera selesai. Masyarakat yang terpapar virus corona ini segera diberi kesembuhan dan masyarakat mematuhi protokol kesehatan agar penyebaran tidak semakin meluas,” ujar Heru Susanto. (uji/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO