Santai Pakai Sarung, ​Gus Ipul Tinjau Beberapa Hotel yang Bakal Disewa untuk Rumah Isolasi

Santai Pakai Sarung, ​Gus Ipul Tinjau Beberapa Hotel yang Bakal Disewa untuk Rumah Isolasi Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf (Gus Ipul) didampingi Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, Dandim 0819 Letkol Infantri Nyarman, dan Kepala Dinas Kesehatan Serly, saat melakukan peninjauan beberapa hotel, Selasa (28/7/2021). foto: ist.

KOTA PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan mengantisipasi lonjakan penyebaran Covid-19 dengan mempersiapkan terpusat khusus agar penderita Covid-19 lebih terjamin pengawasannya. Di Kota Pasuruan masih kurang. Karena itu Pemkot berencana menambah dengan target hotel atau tempat penginapan di Kota Pasuruan.

Yang menarik, meski bekerja keras, Wali Kota Pasuruan, Saifullah Yusuf () tampak berpenampilan santai saat meninjau beberapa hotel yang bakal disewa untuk warga yang terserang Covid-19. Kakak Bupati Pasuruan Irsyad Yusuf itu memakai sarung putih dan baju putih dengan topi. Tampaknya menyesuaikan dengan kultur kota Pasuruan yang merupakan kota santri, kiai, dan habaib.

Didampingi Kapolres Pasuruan Kota AKBP Arman, Dandim 0819 Letkol Infantri Nyarman, dan Kepala Dinas Kesehatan Serly, meninjau beberapa hotel yang akan disewa untuk dijadikan , Selasa (28/7/2021).

Antara lain: Hotel Semeru dan Kantor Kecamatan Bugul Kidul, dilanjutkan ke Hotel Pasuruan, dan Hotel Transit.

Hotel Semeru saat ini merupakan Covid-19 di Kota Pasuruan. lalu meninjau kelayakan Kantor Kecamatan Bugul Kidul yang dipersiapkan untuk dijadikan apabila terjadi lonjakan penderita Covid-19. Di kantor Kecamatan Bugul Kidul ada 4 ruang yang dapat menampung kurang lebih 30 orang.

Lihat juga video 'Buntut Video Joget Viral di Pasuruan, Oknum Kepala Sekolah Diberi Sanksi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO