Warga Sonobekel Nganjuk Dihebohkan Bocah yang Dikhitan Jin

Warga Sonobekel Nganjuk Dihebohkan Bocah yang Dikhitan Jin foto: Soewandito/BangsaOnline.com

NGANJUK (BangsaOnline) - Dusun Sekarputih Desa Sonobekel Kecamatan Tanjunganom mendadak heboh.  Pasalnya, ada hal aneh yang terjadi di dusun tersebut. Ahmad Inso (3) salah satu bocah di RT 5/RW 1 desa setempat mendadak telah dikhitan. Padahal kedua orang tuanya Siti Sundoro (24) dan Ahmad zainu (25) belum pernah mengkitan anaknya. Warga pun menduga anak itu telah dikhitan jin penunggu pohon srikaya depan rumahnya.

Dikisahkan oleh Sariyem kakak Sri Sundoro, minggu siang (8/3) Inso bersama temannya asik bermain didepan rumah. Setelah bermain, sekitar jam setengah 12 siang, Inso kemudian minta dimandikan. Saat baju dan celananya dilepas, Agus yang merupakan saudara Inso kaget melihat alat kelamin adiknya telah berubah seperti telah dikhitan. Saking kagetnya dia berteriak memanggil orang tuanya.

Melihat hal aneh, orang tuanya langsung membawa anaknya untuk diperiksakan ke dokter namun tutup. Melihat hal aneh itu orang tua Inso menanyakan kepada anaknya bagaimana hal tersebut bisa terjadi.

"Tadi saya dipanggil nenek tua dikumpulkan bersama teman-teman yang tidak saya kenal untuk disunat, saya tidak merasakan apa-apa tahu-tahu burung saya menjadi seperti ini," jelas Inso seperti ditirukan Sariyem.

Mendengar berita aneh tersebut, warga mendadak berdatangan untuk melihat kebenaran berita tersebut. Sontak rumah Sundoro dipenuhi orang.

"Saya ingin melihat katanya Inso disunat jin," ungkap salah satu warga.

Ditambahkan oleh Sariyem, sebenarnya pada jam 10 pagi anak ini masih minta pipis, dan saat itu kelaminnya masih dalam keadaan belum dikhitan.

Untuk memastikan apakah Ahmad Inso telah dikhitan atau belum, kepala desa Sonobekel Sentot Rudi Prastyono mendatangkan bidan desa, Novi Dwi Susanti.

Saat ditanya apakah Inso sudah dikhitan, Novi membenarkan hal tersebut.

"Kami memastikan kalau inso sudah dikhitan, untuk menjaga hal-hal yang tidak diinginkan terjadi maka kami sarankan untuk diperiksakan di puskesmas, tetapi kalau melihat dari tanda-tandanya dia dalam keadaan sehat," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Ratusan Karyawan PT Simone Bogor Mengalami Kesurupan Massal':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO