Polres Kediri Gelar Apel Penandatanganan Pakta Integritas Bersih dari Narkoba

Polres Kediri Gelar Apel Penandatanganan Pakta Integritas Bersih dari Narkoba Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono dan jajaran usai menggelar apel dan penandatanganan pakta integritas. (foto: ist)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com melaksanakan apel komitmen bersama dan penandatanganan pakta integritas bersih dari narkoba bagi anggota Polri dan ASN , Rabu (19/5/2021).

Apel yang dilaksanakan di halaman Mapolres Kediri tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kediri AKBP Lukman Cahyono dan dihadiri kabag, kasat, kapolsek jajaran, serta peserta apel.

Kapolres mengatakan, kegiatan tersebut untuk penandatanganan pakta integritas dan sebagai komitmen secara bersama, agar tidak terlibat dalam penyalahgunaan narkotika maupun peredaran.

Ia berpesan kepada anggota bahwa narkoba merupakan musuh terbesar dan harus diberantas sampai dengan tuntas. "Kalau ditemukan ada anggota yang menyalahgunakan narkoba, maka kami akan berikan sanksi tegas disiplin, kode etik, hingga pidana umum," terangnya.

AKBP Lukman menegaskan tidak ada permintaan maaf bagi anggota yang terbukti dalam penyalahgunaan maupun peredaran narkoba. " juga memberikan edukasi dan mengimbau kepada masyarakat agar tidak menyalahgunakan dan mengedarkan narkoba," pungkasnya. (uji/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Pria di Kediri Nekat Tabrakkan Diri ke Kereta Api':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO