​Motor Milik Polisi Cepek di Kota Probolinggo Raib Digondol Maling

​Motor Milik Polisi Cepek di Kota Probolinggo Raib Digondol Maling Ilustrasi pencurian motor.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Aksi pencurian motor menjelang Hari Raya Idul Fitri nampaknya tak pandang bulu. Sebuah sepeda motor Honda Beat milik Novi (35) petugas pengatur lalu lintas tanpa bayaran alias itu raib digondol maling.

Peristiwa itu terjadi saat warga Kelurahan Sumbertaman, Kecamatan Wonoasih, Kota Probolinggo ini sedang bekerja di pertigaan kelurahan setempat, Sabtu (24/4/2021).

"Motor korban itu diparkir di pinggir jalan," ujar salah seorang pedagang Chicken, Sholeh kepada wartawan, Minggu (25/4/2021).

Saat kejadian, tidak seorang pun yang tahu. Tiba-tiba motor korban sudah raib saat di parkir. "Korban juga tidak merasa karena sedang bekerja mengatur kendaraan lalu lintas," kata Sholeh.

Informasi di lapangan menyebutkan, sebelum kejadian, ada dua orang tak dikenal duduk di dekat motor korban. Mengetahui korban sedang lengah, pelaku kemudian membawa kabur motor milik korban. Dugaan sementara, kawanan pelaku kabur ke arah utara.

"Tidak ada yang tahu saat kejadian," ujar warga lainnya, Misnawi.

Diketahuinya motor itu sudah raib saat korban hendak pulang ke rumahnya. (ugi/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kunci Tertinggal Saat Jemput Anak Bimbel, Motor Emak-Emak di Sawangan Depok di Gasak Kawanan Pencuri':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO