Tabrak Tiang PJU di Jalan Raya Pangkemiri, Pengendara Motor di Sidoarjo Tewas Seketika

Tabrak Tiang PJU di Jalan Raya Pangkemiri, Pengendara Motor di Sidoarjo Tewas Seketika Petugas menunjukkan lokasi korban meninggal dunia usai menabrak tiang PJU.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Nahas menimpa Djemain (60), warga Dusun Ngemplak, Desa Kepatihan, Kecamatan Tulangan, . Dia meregang nyawa usai mengalami kecelakaan di Jalan Raya Pangkemiri, Kecamatan Tulangan, , Selasa (23/3/2021).

Kanit Laka Satlantas Polresta AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan, kecelakaan itu bermula dari korban mengendarai sepeda motor Honda Beat nopol W 4787 ZZ melaju dari arah Tulangan ke Tanggulangin dengan kecepatan tinggi.

Menjelang jalan raya menikung, kendaraan korban terlalu ke kiri dan menabrak motor Honda nopol W 4575 QF yang dikendarai Suci Afinatus Solikhah (23) yang waktu itu keluar dari gang.

Setelah itu, kendaraan korban menabrak pipa pengaman tiang Penerangan Jalan Umum (PJU) sampai meninggal dunia di lokasi kejadian.

"Menabrak pengendara lain dan menabrak tiang pengaman PJU," kata Kanit Laka Satlantas Polresta , AKP Sugeng Sulistiyono.

Petugas yang tiba di lokasi langsung mengevakuasi korban ke rumah sakit dan menggelar olah TKP. "Diduga karena kekurangan hati-hatian korban dalam mengendarai sepeda motornya," pungkas Sugeng.(cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO