​Kado Istimewa di 2021, Polres Tuban Raih Sejumlah Penghargaan dari Kapolda Jatim

​Kado Istimewa di 2021, Polres Tuban Raih Sejumlah Penghargaan dari Kapolda Jatim Kapolres Tuban AKBP Ruruh Wicaksono dengan memegang piala, foto bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Nico Afinta.

TUBAN, BANGSAONLINE.com - Polres Tuban berhasil meraih beberapa penghargaan pada ajang Award 2021. Penghargaan tersebut diberikan oleh , Irjen Pol Drs. Nico Afinta kepada satker jajaran yang dinilai memiliki prestasi baik, salah satunya Polres Tuban.

AKBP Ruruh Wicaksono mengatakan, prestasi itu merupakan buah kinerja para anggotanya yang sudah bekerja dengan baik. Bahkan, prestasi tersebut dinilai sebagai kado istimewa pada 2021.

"Penghargaan ini adalah prestasi yang luar biasa buat Polres Tuban," ungkap Ruruh, Jum'at (12/2).

Ia berharap, prestasi itu bisa dipertahankan dan terus ditingkatkan. Sebab, dapat memacu semangat para anggota Polres Tuban dalam bekerja.

"Semoga ini awal yang baik buat Polres Tuban dan akan kita pertahankan. Kalau bisa akan kita ditingkatkan lagi," timpalnya.

Prestasi yang didapat Polres Tuban di antaranya sebagai satker terbaik kedua di jajaran yang diserahkan. Selain itu, ada 7 penghargaan lainnya yang, antara lain Kabagops Kompol Budi Santoso mendapat penghargaan Kategori Kabagops terbaik I jajaran .

Kemudian Kabag Sumda Kompol Mardiyah menerima kategori Kabag Sumda terbaik III, Kabag Perencanaan Kompol Drs. Nur Chozin sebagai Kabagren terbaik II, Kasatreskrim AKP Yoan Septi Hendri sebagai Kasatreskrim terbaik I, dan Kasatreskoba AKP Daky Dzul Qornain sebagai kategori Kasatreskrim terbaik III.

Polres Tuban juga meraih penghargaan kategori terbaik untuk program Kampung Tangguh Semeru. Atas prestasi program kampung tangguh ini, memberikan 1 unit sepeda motor kepada Kapolsek Palang selaku pemilik wilayah Desa Tasikmadu.

Irjen Pol Drs. Nico Afinta mengapresiasi kinerja jajarannya. Karena prestasi ini adalah buah dari apa yang rekan-rekan kerjakan hari kemarin.

"Dan apa yang akan rekan-rekan dapatkan esok adalah buah hasil yang kerjakan hari ini. Karena Hasil tidak akan mengkhianati proses," pungkasnya. (gun/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO