HPN 2021, Kapolres Kediri Kota Kirim Kue Ulang Tahun ke PWI Kediri

HPN 2021, Kapolres Kediri Kota Kirim Kue Ulang Tahun ke PWI Kediri Kasubbag Humas Polres Kediri Kota Kompol Kamsudi saat menyerahkan kue ulang tahun kepada Ketua PWI Kediri Mega Wulandari. (foto: MUJI HARJITA/ BANGSAONLINE)

KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Selasa (9/2/2021) siang, tiba-tiba Kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kediri di Jalan Mayor Kota Kediri didatangi polisi. Usut punya usut, ternyata yang datang adalah Kasubbag Humas Polres Kediri Kota Kompol Kamsudi dan anggotanya.

Kedatangan Kompol Kamsudi dan anggota ke Kantor PWI Kediri tersebut bukan tanpa maksud. Kompol Kamsudi diutus Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo untuk mengantarkan kue ulang tahun dalam rangka Hari Pers Nasional (HPN) 2021 yang jatuh pada tanggal 9 Februari 2021.

Kebetulan di Kantor PWI Kediri sedang ada rapat, sehingga kedatangan Kompol Kamsudi langsung disambut Ketua PWI Kediri Mega Wulandari bersama beberapa Pengurus dan Panitia HPN PWI Kediri.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Kamsudi mewakili Kapolres Kediri Kota AKBP Eko Prasetyo mengucapkan selamat Hari Pers Nasional, dengan harapan sinergisitas yang selama ini sudah terbangun antara insan pers dan Polres Kediri Kota tetap terjaga dan terus berlanjut.

"Bapak Kapolres minta maaf kepada kawan-kawan PWI, karena tidak bisa datang secara langsung, karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan," kata Kompol Kamsudi.

Kompol Kamsudi berharap kebersamaan dan sinergi yang telah terjalin dengan baik selama ini tetap tetap terjaga. Ia juga berharap PWI tetap konsisten memberikan edukasi kepada masyarakat dan melawan berita hoaks.

Kompol Kamsudi juga mengharapkan agar para wartawan untuk terus mendorong masyarakat supaya menerapkan protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran Covid-19.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO