Raih Prestasi Nasional, Gubernur Khofifah Beri Bonus Uang dan Laptop Peserta dan Pembina MTQ

Raih Prestasi Nasional, Gubernur Khofifah Beri Bonus Uang dan Laptop Peserta dan Pembina MTQ Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa saat menyerahkan bonos kepada salah satu perserta MTQ berprestasi di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (4/2/2021). Foto: ist/bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa sangat bangga terhadap prestasi anak-anak muda Jawa Timur yang berlaga dalam Musabaqoh Tilawatil Qu'ran () Tingkat Nasional ke XXVIII Tahun 2020 di Kota Padang Sumatra Barat. Dalam perhelatan tersebut Jawa Timur masuk dalam peringkat tiga besar.

Karena itu Gubernur Khofifah memberikan bonus kepada para peserta dan Pembina yang telah menorehkan prestasi. Mereka diundang ke Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis (4/2), untuk diberikan bonus.

Predikat terbaik I tercatat 10 peserta. Mereka mendapatkan bonus uang tunai masing-masing sebesar Rp 50 juta beserta laptop. Sedangkan untuk pembina sebanyak 12 orang. Mereka mendapatkan bonus Rp. 20 juta.

Untuk peringkat kedua, peserta mendapatkan bonus masing-masing mendapatkan Rp. 40 juta, serta 2 orang pembina mendapatkan bonus sebanyak Rp. 15 juta. Untuk peringkat ketiga juga diberikan reward kepada 5 peserta, di mana masing-masing peserta mendapatkan Rp. 30 juta dan pembina sebesar 10 juta untuk 7 orang.

Tak hanya itu, untuk juara harapan (1, 2, dan 3) mendapatkan bonus sebesar Rp 5 juta untuk 14 peserta dan Rp 5 juta untuk 17 orang pembina.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO