36 Orang Terjaring Operasi Yustisi Prokes di Bundaran TPI Sidoarjo

36 Orang Terjaring Operasi Yustisi Prokes di Bundaran TPI Sidoarjo Warga yang sedang gowes pun tak luput dari sosialisasi prokes.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebanyak 36 orang terjaring operasi yustisi protokol kesehatan di kawasan Bundaran TPI Jalan Pahlawan Sidoarjo. Mereka kedapatan tidak menggunakan masker di tengah pelaksanaan PPKM lanjutan.

Operasi yustisi melibatkan petugas gabungan, TNI-Polri dan Satpol PP Sidoarjo. Operasi digelar pada pukul 06.00 WIB di Bundaran TPI Jalan Pahlawan Sidoarjo.

"Ada sekitar 36 orang yang diketahui tidak menggunakan masker dengan baik," jelas Kasatlantas , Kompol. Wikha Ardilestanto, Minggu (31/1/2021).

Sasaran dalam operasi yustisi kali ini adalah pengguna jalan yang sedang melintas di kawasan tersebut. Operasi yustisi akan terus digencarkan saat pelaksanaan PPKM.

"Selain pembatasan jam malam, operasi yustisi terus kita galakkkan agar masyarakat semakin sadar tentang pentingnya protokol kesehatan," tegasnya.

Para pelanggar protokol kesehatan, oleh petugas diberi sanksi denda berupa surat tipiring. Diharapkan dengan adanya pengetatan protokol kesehatan di Sidoarjo, tingkat penyebaran Covid-19 dapat ditekan. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO