​Bupati Baddrut Tamam Jadi Orang Pertama Divaksin Covid-19 di Kabupaten Pamekasan

​Bupati Baddrut Tamam Jadi Orang Pertama Divaksin Covid-19 di Kabupaten Pamekasan Bupati Pamekasan saat dilakukan vaksinasi Covid-19 bersama Forkopimda dan Tokoh Ormas Kabupaten Pamekasan. (foto: ist)

PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Baddrut Tamam menjadi orang pertama yang divaksinasi Covid-19 yang dilaksanakan di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Rabu (27/1/2021).

Pelaksanaan vaksinasi Covid-19 perdana di Kabupaten Pamekasan dilakukan di dua tempat, yakni Mandhapa Agung Ronggosukowati dan Puskesmas Kowel Kecamatan Pamekasan.

Selain , yang menerima vaksin Covid-19 kali ini adalah Ketua Pengadilan Negeri, Kajari, Kapolres, dan Dandim 0826/Pamekasan, serta dari MUI, NU, dan Muhammadiyah Kabupaten Pamekasan. Sedangkan Ketua DPRD dan Sekdakab, ternyata tidak bisa dilakukan vaksinasi karena kesehatannya tidak memungkinkan, sehingga harus ditunda. Untuk yang sudah divaksin akan mendapatkan vaksin selanjutnya setelah 14 hari kemudian.

Usai divaksin, Bupati Baddrut Tamam mewakili Pemerintah Kabupaten Pamekasan mengucapkan terima kasih kepada seluruh forkopimda dan ormas, karena pada pagi ini berjalan dengan baik dan lancar.

"Semua berkat dari komitmen dari seluruh teman-teman forkopimda juga dari ormas yang ada di Kabupaten Pamekasan," kata Baddrut Tamam.

Dia juga menjelaskan bahwa pelaksanaan vaksin ini dilakukan secara profesional oleh vaksinator yang sudah dilatih, "Alhamdulillah, saya merasakan tidak ada sakit bekas vaksinnya juga tidak ada memar," ungkapnya.

Lihat juga video 'Santri Ponpes Asy Syafi'i Nganjuk Antusias Ikuti Vaksinasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO