Ketua DPRD Lamongan Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksin

Ketua DPRD Lamongan Ajak Masyarakat Dukung Program Vaksin H. Abdul Ghofur, Ketua DPRD Lamongan.

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Ketua , H. Abdul Ghofur mengajak semua elemen masyarakat mendukung program vaksinasi sebagai ikhtiar agar bisa segera keluar dari pandemi Covid-19.

"Saya minta adanya dukungan dan partisipasi dari seluruh masyarakat Lamongan untuk menyukseskan program vaksinasi Covid-19 di Indonesia," ujar Abdul Ghofur ditemui usai pencanangan vaksinasi di Halaman Pendopo Lokatantra, Rabu (27/1).

Pria yang akrab disapa Kaji Ghofur ini berharap program vaksinasi bisa segera melenyapkan pandemi Covid-19. "Jika kondisi seperti ini (pandemi) sudah pulih, maka bisa dipastikan kegiatan ekonomi akan bangkit kembali. Vaksin ini untuk melindungi dan menjaga kesehatan diri. Jika ini berhasil, maka ini merupakan keberhasilan kita bersama," ujarnya.

Ketua DPC PKB Lamongan itu mengikuti vaksinasi tahap pertama bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Lamongan.

"Saya menjadi orang ketiga di Lamongan bersama jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) seperti Kapolres AKBP Miko Indrayana, Dandim Kolonel Inf. Sidik Wiyono, serta perwakilan tenaga medis dan keterwakilan berbagai unsur, termasuk tokoh masyarakat untuk divaksin," pungkasnya. (qom/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Santri Ponpes Asy Syafi'i Nganjuk Antusias Ikuti Vaksinasi':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO