Jaga Imunitas Anggota dan ASN, Kapolresta Sidoarjo Giatkan Olahraga dan Kurve

Jaga Imunitas Anggota dan ASN, Kapolresta Sidoarjo Giatkan Olahraga dan Kurve Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat memimpin kurve para anggotanya di mapolres setempat.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Sebagai langkah mencegah penyebaran Covid-19 pada anggota Polri dan ASN, Kombes Pol. Sumardji punya tips jitu guna menjaga imunitas.

Tips jitu yang diterapkan Kombes Pol. Sumardji pada seluruh personel Polri dan ASN, yakni dengan menggiatkan olahraga dan kurve (membersihkan lingkungan kantor sebelum memulai aktivitas kantor.

Bahkan ia tidak segan-segan turun langsung melakukan kurve serta olahraga bersama anggota dan ASN di kantornya. Menurutnya, selain untuk menjaga imunitas agar terhindar dari terjangkitnya virus Corona, upaya ini juga sebagai wujud soliditas pimpinan bersama anggota.

“Setiap hari kami rutinkan olahraga sambil kena terik matahari bagi anggota dan ASN. Serta melakukan kurve lingkungan kantor. Dengan begini kita bisa membiasakan diri hidup sehat dan bersih,” ujar Sumardji, Selasa (26/1/2021).

Karenanya ia berharap kepada seluruh personel dan ASN, untuk selalu menjaga imun pada diri masing-masing dengan hidup sehat dan cinta kebersihan. Sehingga dapat terhindar dari penyebaran serta penularan Covid-19. (cat/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO