Wabup Qosim Lantik 461 Pejabat Fungsional

Wabup Qosim Lantik 461 Pejabat Fungsional Pelantikan 461 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik, Rabu (20/01/2021).

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Wakil Bupati Gresik, Moh. Qosim melantik dan mengambil sumpah jabatan 461 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gresik di halaman Kantor Bupati Gresik, Rabu (20/01/2021). Pelantikan kali ini juga diikuti oleh pejabat fungsional yang bertugas di Kepulauan Bawean.

Dalam arahannya, wabup mengingatkan agar para pejabat yang dilantik selalu disiplin dalam penerapan protokol kesehatan (prokes).

"Kita harus mendukung pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19. Toh, tidak mungkin pemerintah akan mencelakakan masyarakatnya. Pandemi ini sudah sangat mengorbankan berbagai berbagai sendi kehidupan," ujar wabup.

Wabup meminta para pejabat yang baru dilantik ini untuk meningkatkan kinerjanya lebih baik lagi, agar kesejahteraan masyarakat bisa segera terwujud. "Bekerjalah dengan baik dan sungguh-sungguh, perkara rezeki kita serahkan kepada Allah SWT. Semoga kelak yang dilantik ini bisa dipromosikan menjadi pejabat tinggi," harap wabup.

Sementara Kepala BKD Gresik Nadlif melalui Kepala Bagian Humas dan Protokol Reza Pahlevi, menyampaikan jumlah pejabat fungsional yang dilantik kali ini sebanyak 461 orang. Kebanyakan pejabat yang dilantik itu adalah para CPNS yang baru masuk.

"Mereka adalah para dokter, bidan, apoteker, dan tenaga kesehatan yang lain. Selain itu, ada juga guru, penyuluh pertanian, ahli tehnik bangunan, tehnik pengairan, serta tenaga teknik lain," ungkapnya. (hud/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO