Pendistribusian Tunggu Pusat, ​Forkopimda Jatim Tinjau Vaksin Covid-19 di Dinkes

Pendistribusian Tunggu Pusat, ​Forkopimda Jatim Tinjau Vaksin Covid-19 di Dinkes Forkopimda Jatim meninjau vaksin Covid-19 di Dinkes Jatim.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Forkopimda Jawa Timur yang diwakili oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Heru Tjahjono, Mayjen Suharyanto, serta Kapolda Irjen Pol Dr. Nico Afinta memantau secara langsung vaksin Covid-19 yang sudah tiba di Dinas Kesehatan Provinsi Jawa Timur, Jumat (8/1).

Ketua Gugus Kuratif Covid-19 Joni Wahyuhadi juga turut mendampingi Forkopimda Jatim melakukan pengecekan vaksin Covid-19 di Kantor Dinas Kesehatan Provinsi Jatim.

Sampai saat ini, vaksin Covid-19 masih disimpan di Dinkes Jatim. Untuk distribusi nantinya menunggu instruksi dari pusat yang rencananya akan dilaksanakan tanggal 13 Januari 2021.

"Saya didampingi Forkopimda Jatim Sekretaris Daerah, Pangdam, dan Kapolda meninjau vaksin Covid-19 di dinkes. Untuk distribusinya nanti menunggu instruksi dari BPOM RI," kata Joni.

Sementara untuk distribusi vaksin Covid-19 ke setiap daerah sendiri berbeda. Namun, telah menyiapkan alur distribusi dan langkah antisipasi seandainya ada persoalan tentang Covid-19. (ana/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO