Puting Beliung Luluh Lantakkan Tiga Desa di Durenan Tulungagung

Puting Beliung Luluh Lantakkan Tiga Desa di Durenan Tulungagung Salah satu rumah warga yang berantakan akibat diterjang puting beliung. (Hendro/BangsaOnline.com)

TULUNGAGUNG (BangsaOnline) - Hujan lebat yang terjadi senin (9/2) sekitar pukul 14.30 wib membawa petaka di kecamatan Durenan. Pasalnya hujan lebat yang disertai angin merusak rumah warga di tiga desa yaitu durenan, pandean dan panggungsari kec. Durenan. Dampak kerusakan terparah terjadi di ds. panggungsari dan pandean.

Dari pantauan BangsaOnline.com di tempat kejadian di desa pandean, merusak deretan ruko yg berada di jalan raya durenan. Atap ruko berterbangan porak poranda.

Sementara di desa panggungsari merusak 5 rumah warga, serta tempat parkir masjid al huda dan gedung pengairan irigasi yg brada di pinggir sawah. Dampak kerusakan terparah menimpa rumah seorang warga, Suwarji, dengan total kerugian sekitar 5 jt.

Kepala desa panggungsari, Heru Sugiono, saat dikonfimasi melalui kasun Pujo Yudoyono mbenarkan kejadian ini. Dari data yg di peroleh melalui polsek durenan, bencana yang terjadi sore tadi diperkirakan mencapai kerugian 40 juta rupiah.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO