Kapolda Jatim Distribusikan Bansos untuk Warga Terdampak Bencana Alam dan Pandemi Covid-19

Kapolda Jatim Distribusikan Bansos untuk Warga Terdampak Bencana Alam dan Pandemi Covid-19 Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta memberangkatkan distribusi bantuan sosial bagi korban bencana alam dan Pandemi Covid-19.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta memberangkatkan pendistribusian bantuan sosial bagi korban bencana alam dan Pandemi Covid-19, dalam rangka Operasi Lilin 2020 Ditlantas Polda Jatim, Selasa (29/12/2020) pagi.

Kapolda berharap bantuan sosial yang disalurkan kepada masyarakat terdampak bencana alam dan Covid-19 di 38 kabupaten/kota ini bisa meringankan beban mereka.

"Kami bersama jajaran Forkopimda Jatim, Pemda, serta TNI selalu komunikasi dan koordinasi, bahkan kolaborasi yang baik untuk menghadapi Covid-19. Hari ini bersama dengan jajaran TNI dari Kodam V Brawijaya menyalurkan hingga mendistribusikan bantuan untuk masyarakat, anggota TNI dan Polri, untuk mengurangi beban dampak Covid-19," kata Irjen Nico Afinta didampingi sejumlah Pejabat Utama Polda Jatim, serta Kasdam V Brawijaya, Selasa (29/12/2020) pagi.

"Bantuan ini berupa sembako yang nantinya akan dibagikan di 38 kabupaten/kota seluruh wilayah Jatim," tambahnya.

Adapun sembako yang diberikan berupa 1.442 paket sembako, 20.000 mie instan, 15 masker, dan 15 hand sanitizer.

"Kami mengimbau kepada masyarakat Jawa Timur untuk tetap menjaga dan patuhi protokol kesehatan (prokes). Sehingga bersama sama kita perangi dan melawan Covid-19, sehingga Pandemi Covid-19 ini bisa segera usai," pungkasnya. (ana/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO