​Jelang Pergantian Tahun, Polres Probolinggo Kota Siapkan Penembak Jitu

​Jelang Pergantian Tahun, Polres Probolinggo Kota Siapkan Penembak Jitu Launching Tim URC "Meteor" di Halaman Mapolres Probolinggo Kota, Senin (28/12/2020). (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Menjelang pergantian malam tahun baru, menyiapkan tim penembak jitu. Pasukan ini tergabung dalam Tim Unit Reaksi Cepat (URC) "Meteor" (mantap, energik, terpercaya, efektif, optimis, dan responsif).

"Personel ini terdiri dari para penembak terbaik," ujar Kapolres Probolinggo Kota AKBP RM Jauhari saat me-launching Tim URC "Meteor" di Halaman Mapolres Probolinggo Kota, Senin (28/12/2020).

Dia menegaskan, tim URC ini dibentuk dalam rangka menanggulangi terjadinya tindak kejahatan di wilayah Kota Probolinggo. Seperti curanmor, begal, dan kejahatan lainnya. Terutama di saat menjelang pergantian malam tahun baru.

"Kami berharap dengan adanya tim ini bisa bereaksi cepat jika terjadi tindak kejahatan di wilayah Kota Probolinggo," katanya.

Mantan Kapolsek Tanah Abang itu menjelaskan, tim URC tersebut terdiri dari sebanyak 10 orang personel yang dilengkapi dengan senjata laras panjang.

"Tim ini juga bertugas melakukan koordinasi dengan tim lainnya. Seperti intelijen dan Hunter Covid-19 yang melakukan percepatan penanggulangan Covid-19," katanya. (prb1/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO