Siswa SMP Warga Sukorejo Kebomas yang Terseret Arus Kali Lamong Akhirnya Ditemukan

Siswa SMP Warga Sukorejo Kebomas yang Terseret Arus Kali Lamong Akhirnya Ditemukan Petugas Pol Airud beserta Basarnas dan tim gabungan dengan dibantu warga saat mengevakuasi korban. (foto: ist)

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Upaya Tim Gabungan BPBD, SAR, Basarnas, Pol Airud, dan Polsek Kebomas dengan dibantu warga sekitar untuk mencari korban Alfareno Eka Aditya (12), Warga Desa Sukorejo Kecamatan Kebomas yang hilang terseret arus Kali Lamong sejak Senin (14/12/2020) kemarin, akhirnya membuahkan hasil.

Hari ini (Rabu, 16/12/2020) sekitar pukul 06.00 WIB, pelajar SMP tersebut ditemukan tersangkut akar pohon mangrove di tepi Kali Lamong sekitar Pabrik Jatisari yang berada di Desa Karangkering, Kecamatan Kebomas dalam kondisi meninggal dunia.

Korban kali pertama ditemukan oleh warga yang membantu melakukan pencarian dengan menggunakan perahu nelayan.

Korban yang tersangkut di akar pohon mangrove langsung diangkat sejumlah warga ke perahu. Tak lama kemudian, Petugas Gabungan Pol Airud dan SAR datang mengevakuasi korban untuk dibawa ke rumah duka.

Kedatangan korban dengan kondisi meninggal dunia disambut isak tangis orang tua korban beserta warga sekitar.

Kepala Pelaksana BPBD Pemkab Gresik Tarso Sagito membenarkan bahwa korban Alfareno Eka Aditya telah ditemukan dengan kondisi meninggal dunia.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO