Driver Ojek Online Mendadak Tewas Saat Sedang Order Makanan di Lippo Plaza Sidoarjo

Driver Ojek Online Mendadak Tewas Saat Sedang Order Makanan di Lippo Plaza Sidoarjo Kondisi korban sebelum dievakuasi ke RSUD Sidoarjo. Foto kanan, tempat korban saat memesan makanan.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Pria bernama Uhan Juhandi (51), warga Perum Griya Bhayangkara Blok R 09 RT 26/RW 08 Kelurahan Urang Agung, Kecamatan Sidoarjo Kota, tiba-tiba meninggal dunia di Lippo Plaza, Selasa (15/12). Pria itu meninggal dunia saat sedang berbelanja di mall tersebut sekitar pukul 12.00 WIB.

Kanit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota Ipda Ali Mahmud mengatakan, awalnya korban tiba di mall yang berada di Jalan Raya Jati Sidoarjo itu, untuk berbelanja. Korban diketahui sedang memesan makanan karena mendapat pesanan makanan.

"Jadi korban sedang nggojek (driver ojek online, red) dan masuk ke dalam mall. Korban lalu masuk ke dalam gedung lantai dasar sambil duduk di kursi," katanya.

Saat duduk di kursi tunggu salah satu cafe itu, tiba-tiba korban terlihat kejang-kejang. Di saat itu, seorang pengunjung, Novi Indra Kurniawan yang melihat korban mengalami kejang-kejang langsung mendatangi korban.

Korban kemudian didudukkan di kursi roda oleh Indra dan dibawa ke tempat hall. Tidak lama kemudian, korban diketahui meninggal dunia. Warga kemudian melaporkan kejadian itu ke Mapolsek Sidoarjo Kota.

Tidak lama kemudian, sejumlah anggota Unit Reskrim Polsek Sidoarjo Kota dan Tim Iden Polresta Sidoarjo datang ke loaksi kejadian. Korban kemudian dibawa ke RSUD Sidoarjo untuk dilakukan Visum et Repertum (VeR).

"Setelah kami meminta keterangan saksi dari keluarga, menurut keterangan istrinya, korban mempunyai sakit lambung," pungkas Ali Mahmud. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO