Pandemi Covid-19, Korpri Lamongan Peduli Masyarakat Kurang Mampu

Pandemi Covid-19, Korpri Lamongan Peduli Masyarakat Kurang Mampu Bupati Fadeli saat menyerahkan bantuan sembako. (foto: ist)

LAMONGAN, BANGSAONLINE.com - Pada momen Hari Jadi Korps Pegawai Republik Indonesia () ke-49 Tahun 2020, Kabupaten Lamongan melakukan aksi peduli sosial kepada masyarakat kurang mampu. Kepedulian itu disalurkan dengan memberikan 300 paket sembako di Desa Dukuh Agung, Kecamatan Tikung, Kamis (26/11/2020).

Bupati Lamongan Fadeli dalam sambutannya mengungkapkan apresiasinya kepada seluruh pihak yang turut melayani masyarakat Lamongan dengan maksimal, baik itu bidang kesehatan, kependudukan, pendidikan, maupun perizinan.

sebagai perencana dan pelaksana pembangunan tentu sangat membutuhkan dukungan seluruh pihak. Terima kasih atas pelayanan yang telah diberikan kepada masyarakat Lamongan dengan baik. Tentunya dengan inovasi-inovasi canggihnya,” tutur Fadeli.

Tak hanya melakukan bakti sosial, juga menggandeng Dinas Kesehatan Kabupaten Lamongan yang bekerja sama dengan Puskesmas Tikung, Puskesmas Sarirejo, dan RSUD Ngimbang untuk memberikan pengobatan gratis kepada masyarakat.

Selain itu, juga menghadirkan pelayanan mobil KB dari Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) Lamongan, pelayanan kependudukan dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Lamongan, hingga pasar sembako murah.

Di hadapan masyarakat Desa Dukuh Agung, tak hentinya Fadeli mengingatkan untuk tetap menjaga kesehatan, agar tidak ada klaster baru di Kabupaten Lamongan.

“Mari kita semua tetap menjaga kondisi Lamongan yang aman dan kondusif ini, kita jaga kesehatan. Jangan sampai momen pilkada yang akan datang sebentar lagi menjadikan klaster (Covid-19) baru di Lamongan,” ungkapnya.

Fadeli juga berpesan agar masyarakat Lamongan tetap guyub rukun dan tetap saling menghargai meski berbeda pilihan. (qom/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO