Peringati HUT Brimob ke-75, Kapolda Jatim Buka Lomba Menembak Fun Game

Peringati HUT Brimob ke-75, Kapolda Jatim Buka Lomba Menembak Fun Game Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Mohammad Fadil Imran didampingi Dansatbrimob Polda Jatim Kombes Pol. I Ketut Gede Wijatmika foto bersama para peserta lomba menembak.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, membuka lomba menembak (Fun Game) dalam rangka HUT Brimob yang ke-75, di lapangan tembak baru Mapolda Jatim, Rabu (18/11/2020) siang.

Lomba menembak (Fun Game) yang diikuti oleh 122 peserta dari Polres jajaran Polda Jawa Timur ini juga dihadiri oleh Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim, antara lain bersama Wakapolda Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, S.H., M.H, Kabid Humas Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, serta Ketua KPU Jawa Timur, dan juga Ketua Bawaslu Jawa Timur sebagai tamu undangan

Dansatbrimob Polda Jatim Kombes Pol. I Ketut Gede Wijatmika menuturkan, kegiatan tersebut digelar untuk menggali kemampuan menembak di internal jajaran Polda Jatim.

Dalam fun game ini diikuti oleh 4 kelompok, pertama kelompok Bintara-Tamtama, kedua kelompok Pama, ketiga kelompok Pamen dan Pati, dan terakhir adalah kelompok Polwan.

"Kegiatan ini untuk menggali potensi anggota di Polres Jajaran Polda Jatim. Sehingga, kita dapat mencari bibit-bibit baru untuk regenerasi," kata Kombes Pol. I Ketut Gede Wijatmika saat ditemui di lapangan tembak Karjoeng Permadi. (ana/ian) 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Akhirnya, Putra Kiai Jombang Tersangka Pencabulan Santriwati Serahkan Diri ke Polda Jatim':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO