​Tak Kunjung Klimaks saat Tiduri PSK, Pria di Jombang Dianiaya Oknum Perangkat Desa

​Tak Kunjung Klimaks saat Tiduri PSK, Pria di Jombang Dianiaya Oknum Perangkat Desa Rumah Tempat Kejadian Perkara, bekas lokalisasi di Jombang Jawa Timur. foto: Aan Amrullah/ bangsaonline.com

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang oknum perangkat Desa Tambakrejo, Kecamatan/Kabupaten Jombang, Jawa Timur, ditangkap polisi. Ia ditangkap karena menganiaya pelanggan Pekerja Seks Komersial (PSK) di bekas lokalisasi Tunggorono.

Lucunya, ia menganiaya pelanggan PSK tersebut karena pria hidung belang itu tak kunjung klimaks saat meniduri perempuan tersebut.

"Korban melapor pada Minggu (8/11), dan langsung kita amankan pelakunya. Saat ini proses penyidikan tengah berlangsung. Pelaku adalah seorang perangkat desa asal Desa Tambakrejo," kata Kapolsek Jombang Kota, AKP Wilono, Sabtu (14/11/20).

Kapolsek mengatakan, pihaknya mendapat laporan dari korban dan langsung menindaklanjuti dengan mengamankan pelaku di rumahnya.

(Kamar tempat penyewaaan PSK yang dipakai untuk kencan di bekas lokalisasi Tunggorono Jombang. foto: aan amrulloh/ bangsaonline.com) 

Dari informasi di lapangan, pelaku penganiayaan diketahui bernama AGS (31), seorang oknum perangkat desa. Sedangkan korban bernama AHM (23), Dusun/Desa Kepatihan, Kecamatan Jombang.

Peristiwa bermula ketika korban menyewa seorang PSK untuk kencan di sebuah kamar bekas lokalisasi Tunggorono, pada Sabtu (07/11) lalu.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO