Rabu, 23 Juni 2021 14:56

Sediakan PSK, Mucikari Perempuan Asal Mojokerto Dibekuk Polres Jombang

Jumat, 11 Juni 2021 16:37 WIB
Editor: Yudi Arianto
Wartawan: Aan Amrulloh
Sediakan PSK, Mucikari Perempuan Asal Mojokerto Dibekuk Polres Jombang
Anis diapit petugas Polres Jombang.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Seorang mucikari asal Dusun Kemiri, Kecamatan Kemlagi, Kabupaten Mojokerto digelandang anggota Reserse Kriminal Polres Jombang lantaran terbukti menyediakan pekerja seks komersial (PSK).

Dari informasi yang didapat, mucikari tersebut diketahui bernama Anis Itasari (31). Dirinya diamankan bersama dua PSK di sebuah rumah eks lokalisasi di Dudun Tunggul, Desa Tunggorono, Kecamatan/Kabupaten Jombang.

Kasatreskrim Polres Jombang, AKP Teguh Setiawan mengungkapkan, pihaknya mendapat laporan dari warga sekitar jika di wilayahnya terdapat adanya prostitusi terselubung.

"Kami mendapat informasi dari masyarakat bahwa di sebuah warung yang terletak di sebuah rumah eks lokalisasi diduga telah digunakan ajang prostitusi," ujarnya saat dikonfirmasi wartawan, Jum'at (11/06/21).

BACA JUGA : 

Sinergi dengan BNN, Polres Jombang Launching Kampung Tangguh Bersih Narkoba

Kabur Saat Ditangkap, Spesialis Curanmor di Jombang Ditembak Polisi

Bergerombol di Bawah Flyover, Belasan Remaja di Jombang Kocar-kacir Saat Dirazia Polisi

Jumat Berkah, Polisi di Jombang Berikan Bantuan kepada Warga Kurang Mampu dan Lansia di Masa Pandemi

"Selanjutnya pada Kamis (10/06), sekitar pukul 14:30 WIB, dilakukan penggerebekan di rumah tersebut dan didapati ada perempuan dan laki-laki dalam satu kamar, dan diduga melakukan perbuatan cabul," imbuh AKP Teguh.

Selain mengamankan Anis, polisi juga membawa dua wanita yang diduga pekerja seks komersial yang berasal dari luar Kota Jombang. Tersangka menyediakan PSK dengan tarif Rp 150 ribu sampai dengan Rp 200 ribu.

"Kedua PSK yang juga kami amankan ini dari Kediri dan Nganjuk. Untuk tiap transaksi tersangka menerima keuntungan sebesar Rp. 25.000," terang Teguh.

Dari lokasi penangkapan, petugas membawa barang bukti berupa 1 sprei warna biru motif doraemon, 1 bungkus tisu, 2 HP, 1 bungkus kondom bekas pakai, 1 kaos lengan pendek warna putih, 1 jumpsuit warna hijau, serta uang tunai sebesar Rp 150 ribu.

"Saat ini kasus tersebut masih ditangani Unit PPA Polres Jombang. Tersangka dikenakan pasal 296 KUHP," pungkas Teguh. (aan/ian)

Pasuruan Zona Merah, Vaksinasi Digencarkan
Selasa, 22 Juni 2021 23:42 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Polres Pasuruan Menggelar Vaksinasi Massal Selasa Siang Tadi(22/06/2021). Vaksinasi Ini Dilakukan Di Alam Terbuka, Tepatnya Di Wilayah Prigen, Kabupaten Pasuruan. Warga Terlihat Antusias Mengantre Untuk Mengikuti Vaksi...
Sabtu, 19 Juni 2021 18:17 WIB
JEMBER, BANGSAONLINE.com - Dalam kondisi pandemi, Pemerintah Kabupaten Jember tetap berupaya menggeliatkan sektor pariwisata meski dengan menerapkan prosedur pencegahan Covid-19 yang ketat.Salah satunya, dengan menggelar Jelajah Wisata and Funcamp 20...
Rabu, 23 Juni 2021 06:20 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Perang Diponegero melawan penjajah Belanda menimbulkan korban luar biasa. Ribuan penjajah Belanda tewas. Begitu juga para pejuang Indonesia. Bahkan Belanda sempat kewalahan.Perang Diponegoro pecah karena penjajah Beland...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Sabtu, 19 Juni 2021 15:30 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke [email protected] Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...