Silaturahim ke Tokoh Agama di Tulangan, Kapolresta Sidoarjo Ajak Jaga Kondusivitas Pilkada

Silaturahim ke Tokoh Agama di Tulangan, Kapolresta Sidoarjo Ajak Jaga Kondusivitas Pilkada Kapolresta Sidoarjo Kombes Pol. Sumardji saat bersilaturahim ke KH. M. Sholeh (Gus Sholeh), Pengasuh Pondok Pesantren Darul Muttaqin.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Semakin dekatnya Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Sidoarjo, semua pihak harus bersama-sama mendinginkan suasana politik guna terwujudnya kondusivitas kamtibmas tetap aman dan damai.

Untuk mewujudkan situasi kamtibmas jelang Pilkada Kabupaten Sidoarjo yang aman dan kondusif, Kombes Pol. Sumardji bersilaturahim ke KH. M. Sholeh (Gus Sholeh), Pengasuh Pondok Pesantren Darul Muttaqin, Kemantren, Tulangan, Sidoarjo, pada Kamis (12/11/2020) sore.

Pertemuan kedua tokoh tersebut di kediaman Gus Sholeh berlangsung gayeng. Tampak juga turut mendampingi , yakni Kapolsek Tulangan AKP A. Agung Gede Putra.

Gus Sholeh menyambut hangat silaturahim Kombes Pol. Sumardji. Sebagai tokoh agama, ia berharap polisi dapat menjalankan tugas sebaik mungkin, khususnya dalam menjaga kondusivitas kamtibmas pada pelaksanaan Pilkada Sidoarjo nanti.

Selain itu, Gus Sholeh juga mengimbau masyarakat agar sama-sama menjaga kerukunan, serta tidak ada perselisihan di tengah perbedaan pilihan pada pilkada. Karena situasi di Kabupaten Sidoarjo hingga saat ini berlangsung aman dan damai.

Sementara, Kombes Pol. Sumardji mengatakan kedatangannya ke Gus Sholeh selain untuk silaturahim, juga untuk mengajak para tokoh dan elemen masyarakat turut membantu menjaga kondusivitas kamtibmas dan kedamaian jelang pelaksanaan pilkada.

“Tujuan kita mohon doa restu kepada para tokoh agama, agar pelaksanaan pilkada di Sidoarjo berjalan lancar, aman, dan damai,” pesannya.

Sebelumnya, juga melakukan silaturahim ke Gus Makin, Pengasuh Pondok Pesantren Darun Najah, Kajeksan, Tulangan. Selain dalam rangkaian menjaga kondusivitas kamtibmas jelang pilkada, juga menyampaikan tentang pentingnya masyarakat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO