Pemkab Jombang Peringati Maulid Nabi Muhammad Secara Virtual

Pemkab Jombang Peringati Maulid Nabi Muhammad Secara Virtual Bupati Jombang Mundjidah Wahab menyerahkan bantuan kacamata kepada perwakilan penerima dari Muslimat dan Aisyiyah.

JOMBANG, BANGSAONLINE.com - Di masa pandemi Covid-19, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Jombang menggelar peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW secara virtual dengan 21 kecamatan.

Peringatan Maulid Nabi 1442 Hijriyah digelar di pendopo kabupaten setempat dengan undangan secara terbatas serta menhadirkan penceramah Nyai Hj. Nurul Abidah, Selasa (27/10/20).

Dalam kesempatan tersebut, bupati bersama perwakilan forkopimda, sekdakab, ketua TP PKK, ketua DWP Kabupaten Jombang memberikan santunan kepada anak yatim. Selain itu juga diserahkan bantuan kacamata kepada perwakilan penerima dari Muslimat juga Aisyiyah. Program 1.000 Kacamata Gratis merupakan program dari Badan Amil Zakat Nasional Kabupaten Jombang.

Bupati Jombang, Hj Mundjidah Wahab menyampaikan ungkapan rasa syukur dengan mengucap Alhamdulillah. Sebab kondisi pandemi ini masih dapat mengadakan peringatan hari lahir Nabi Muhammad SAW.

“Kita harus tetap waspada dan berempati karena kita masih berada dalam wabah corona. Karena itu, pada kesempatan ini, saya juga mengajak masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan agar kita terhindar dari penyebaran Covid-19,” ucapnya.

Lihat juga video 'Pandemi, Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto Ajak Anggotanya Peduli Sesama':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO