Hadiri Pembekalan Kader, Cabup Sugiri Sancoko Tegaskan Bukan Mejeng Politik​

Hadiri Pembekalan Kader, Cabup Sugiri Sancoko Tegaskan Bukan Mejeng Politik​ Cabup Sugiri Sancoko saat hadiri pembekalan kader di Kecamatan Slahung. (foto: ist)

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Calon Bupati Ponorogo 2020, Sugiri Sancoko menghadiri pembekalan kader di Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo, Sabtu (24/10/2020). Dalam acara tersebut, Sugiri Sancoko disambut dengan suka cita oleh para relawan dan kader.

Relawan Sugiri Sancoko, Pepen Sudarui saat bertemu dengan Sugiri Sancoko mengucapkan terima kasih atas kesediaan cabup nomer urut 1 itu datang kembali ke desanya, setelah beberapa minggu yang lalu juga sempat melakukan kunjungan.

Pertemuan dengan Sugiri Sancoko itu dimanfaatkan untuk menyampaikan unek-unek warga Slahung. "Sekali lagi kami ingin sampaikan bahwa di desa kami setiap musim kemarau selalu kesulitan air dan mohon bantuannya untuk dipikirkan," ujarnya.

"Beberapa saat yang lalu di desa kami, yakni Desa Senepo juga sudah dikirim air bersih oleh Cawabup Lisdyarita. Akan tetapi, kami ingin nantinya Sugiri Sancoko beserta Lisdyarita untuk memikirkan kami agar saat kekeringan kami tidak bingung lagi menunggu kiriman air bersih, namun sudah ada air yang bisa selalu kami gunakan untuk kebutuhan sehari-hari," sambungnya.

Sementara itu, Calon Bupati Ponorogo, Sugiri Sancoko mengungkapkan, pihaknya dalam waktu dekat akan memberikan sumur bor kepada masyarakat di Kecamatan Slahung.

"Dan ini sebagai percontohan bahwa kami memang serius dalam mengabdi kepada masyarakat dan mengerti akan kebutuhan masyarakat yang ternyata selama ini masih banyak yang kekeringan di masa kemarau," ungkapnya.

"Kami juga tidak ingin masyarakat hanya dijadikan ajang mejeng politik, tapi memang benar-benar mengabdi kepada masyarakat sampai yang paling dalam dan terpencil sekalipun. Untuk 3 titik yang akan kami beri sumur bor ini nanti silakan dikoordinasikan tempatnya di mana," tukasnya. (nov/rd/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO