Senin, 17 Mei 2021 04:49

Quick Count Pilbup Ponorogo: Sugiri Sancoko-Lisdyarita 65,25% Unggul Atas Ipong-Bambang 34,80%

Rabu, 09 Desember 2020 20:33 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Novian Catur
Quick Count Pilbup Ponorogo: Sugiri Sancoko-Lisdyarita 65,25% Unggul Atas Ipong-Bambang 34,80%
Ketua DPC PDIP Ponorogo, Bambang Juwono (dua dari kanan) saat menggelar rilis pers kemenangan Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Hasil Pilbup Ponorogo 2020 mulai dapat diketahui. Berdasarkan hasil quick count atau perhitungan cepat yang dilakukan Tim Sugiri Sancoko-Lisdyarita, Paslon 01 mengklaim mendapatkan 65,25% suara mengalahkan petahana atau Paslon 02 Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono yang meraup 34,80% suara.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI-P Ponorogo, Bambang Juwono, saat menggelar jumpa pers, Rabu (9/12) petang. Ia bersyukur kontestasi Pilbup Ponorogo hari ini berjalan dengan baik dan kondusif.

"Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita 65,25% mampu mengalahkan petahana Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono 34,80%," ucap Bambang Juwono.

Bambang Juwono yakin, hitungan resmi dari KPU tidak akan jauh berbeda dari hasil quick count yang dilakukan pihaknya.

BACA JUGA : 

Viral di Medsos, Percakapan "Bantai Giri" yang Diduga Ditujukan ke Bupati Ponorogo

​Soal Face Off dan Patung HOS Cokroaminoto, Begini Tanggapan Mantan Bupati Markum

​Sidak Progres Waduk Bendo, Bupati Sugiri Disambati 14 Warga

Face Off Kota Ponorogo, Bupati Sugiri Akan Jadikan Jalan HOS Cokroaminoto Seperti Malioboro

"Dengan demikian, perhitungan resmi tentunya menunggu dari KPU. Kami dari partai pengusung, bahwa apa yang kita sampaikan tadi tentunya tidak banyak berubah dengan hasil KPU Ponorogo," ujarnya.

"Terima kasih kepada semua partai pengusung, DPC PDI-P, PAN, Hanura, PPP dan juga relawan, simpatisan, serta tentunya masyarakat Ponorogo yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita untuk memimpin sebuah perubahan di Ponorogo," terangnya.

Sementara Ketua Pemenangan Paslon 01, Sugeng Haryono menjelaskan bahwa kemenangan Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita merupakan kemenangan masyarakat Ponorogo yang menginginkan perubahan.

Sementara menurut Sugiri Sancoko yang didampingi Lisdyarita, kemenangan yang diraihnya tak lepas dari doa dari segenap masyarakat Ponorogo.

"Alhamdulillah, Allah menjawabnya untuk membawa perubahan bagi masyarakat Ponorogo. Amanah yang sudah dipercayakan kepada kami tentunya menjadi amanah, serta akan selalu siap untuk membawa perubahan Ponorogo lebih baik lagi," tukasnya. (nov/rev)

Artis Greta Garbo Ajak Nikah ​Albert Einstein
Rabu, 12 Mei 2021 04:07 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Anekdot Gus Dur Edisi Ramadan episode 30 mereview cerita Gus Dur tentang fisikawan Albert Eintein dan model cantik Greta Garbo. “Anekdot ini saya ambil dari buku berjudul Gus Dur hanya Kalah dengan Orang Madura,...
Sabtu, 15 Mei 2021 22:16 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Bunga tabebuya, khususnya yang berwarna kuning, bermekaran lagi di jalanan Kota Surabaya. Bunga berwarna kuning indah itu semakin mempercantik jalanan, terutama jalan protokol pada saat Idul Fitri atau lebaran kali i...
Minggu, 16 Mei 2021 05:46 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com – Pembela utama korban kerusuhan 13 Mei 1998 adalah Ita Fatia Nadia. Aktivis perempuan ini kenyang teror. Bahkan ia pernah diancam oleh Jenderal Sintong Panjaitan.Ancaman itu dilakukan sang jenderal di Istana. Saat Fatia ...
Minggu, 16 Mei 2021 06:58 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*65. fawajadaa ‘abdan min ‘ibaadinaa aataynaahu rahmatan min ‘indinaa wa’allamnaahu min ladunnaa ‘ilmaanLalu mereka berdua bertemu dengan seorang hamba di antara hamba-hamba Kami, yang telah Kami berika...
Jumat, 14 Mei 2021 10:11 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A., Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Won...