Quick Count Pilbup Ponorogo: Sugiri Sancoko-Lisdyarita 65,25% Unggul Atas Ipong-Bambang 34,80%

Quick Count Pilbup Ponorogo: Sugiri Sancoko-Lisdyarita 65,25% Unggul Atas Ipong-Bambang 34,80% Ketua DPC PDIP Ponorogo, Bambang Juwono (dua dari kanan) saat menggelar rilis pers kemenangan Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Hasil mulai dapat diketahui. Berdasarkan hasil quick count atau perhitungan cepat yang dilakukan Tim -Lisdyarita, Paslon 01 mengklaim mendapatkan 65,25% suara mengalahkan petahana atau Paslon 02 Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono yang meraup 34,80% suara.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI-P Ponorogo, Bambang Juwono, saat menggelar jumpa pers, Rabu (9/12) petang. Ia bersyukur kontestasi Pilbup Ponorogo hari ini berjalan dengan baik dan kondusif.

"Paslon -Lisdyarita 65,25% mampu mengalahkan petahana Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono 34,80%," ucap Bambang Juwono.

Bambang Juwono yakin, hitungan resmi dari KPU tidak akan jauh berbeda dari hasil quick count yang dilakukan pihaknya.

"Dengan demikian, perhitungan resmi tentunya menunggu dari KPU. Kami dari partai pengusung, bahwa apa yang kita sampaikan tadi tentunya tidak banyak berubah dengan hasil KPU Ponorogo," ujarnya.

"Terima kasih kepada semua partai pengusung, DPC PDI-P, PAN, Hanura, PPP dan juga relawan, simpatisan, serta tentunya masyarakat Ponorogo yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Paslon -Lisdyarita untuk memimpin sebuah perubahan di Ponorogo," terangnya.

Sementara Ketua Pemenangan Paslon 01, Sugeng Haryono menjelaskan bahwa kemenangan Paslon -Lisdyarita merupakan kemenangan masyarakat Ponorogo yang menginginkan perubahan.

Sementara menurut yang didampingi Lisdyarita, kemenangan yang diraihnya tak lepas dari doa dari segenap masyarakat Ponorogo.

"Alhamdulillah, Allah menjawabnya untuk membawa perubahan bagi masyarakat Ponorogo. Amanah yang sudah dipercayakan kepada kami tentunya menjadi amanah, serta akan selalu siap untuk membawa perubahan Ponorogo lebih baik lagi," tukasnya. (nov/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO