Senin, 01 Maret 2021 23:18

Quick Count Pilbup Ponorogo: Sugiri Sancoko-Lisdyarita 65,25% Unggul Atas Ipong-Bambang 34,80%

Rabu, 09 Desember 2020 20:33 WIB
Editor: Revol Afkar
Wartawan: Novian Catur
Quick Count Pilbup Ponorogo: Sugiri Sancoko-Lisdyarita 65,25% Unggul Atas Ipong-Bambang 34,80%
Ketua DPC PDIP Ponorogo, Bambang Juwono (dua dari kanan) saat menggelar rilis pers kemenangan Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Hasil Pilbup Ponorogo 2020 mulai dapat diketahui. Berdasarkan hasil quick count atau perhitungan cepat yang dilakukan Tim Sugiri Sancoko-Lisdyarita, Paslon 01 mengklaim mendapatkan 65,25% suara mengalahkan petahana atau Paslon 02 Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono yang meraup 34,80% suara.

Hal ini disampaikan Ketua DPC PDI-P Ponorogo, Bambang Juwono, saat menggelar jumpa pers, Rabu (9/12) petang. Ia bersyukur kontestasi Pilbup Ponorogo hari ini berjalan dengan baik dan kondusif.

"Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita 65,25% mampu mengalahkan petahana Ipong Muchlissoni-Bambang Tri Wahono 34,80%," ucap Bambang Juwono.

Bambang Juwono yakin, hitungan resmi dari KPU tidak akan jauh berbeda dari hasil quick count yang dilakukan pihaknya.

"Dengan demikian, perhitungan resmi tentunya menunggu dari KPU. Kami dari partai pengusung, bahwa apa yang kita sampaikan tadi tentunya tidak banyak berubah dengan hasil KPU Ponorogo," ujarnya.

"Terima kasih kepada semua partai pengusung, DPC PDI-P, PAN, Hanura, PPP dan juga relawan, simpatisan, serta tentunya masyarakat Ponorogo yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya kepada Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita untuk memimpin sebuah perubahan di Ponorogo," terangnya.

Sementara Ketua Pemenangan Paslon 01, Sugeng Haryono menjelaskan bahwa kemenangan Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita merupakan kemenangan masyarakat Ponorogo yang menginginkan perubahan.

Sementara menurut Sugiri Sancoko yang didampingi Lisdyarita, kemenangan yang diraihnya tak lepas dari doa dari segenap masyarakat Ponorogo.

"Alhamdulillah, Allah menjawabnya untuk membawa perubahan bagi masyarakat Ponorogo. Amanah yang sudah dipercayakan kepada kami tentunya menjadi amanah, serta akan selalu siap untuk membawa perubahan Ponorogo lebih baik lagi," tukasnya. (nov/rev)

Dua Warga Kepulungan yang Terseret Banjir Bandang Ditemukan Tewas
Kamis, 04 Februari 2021 17:21 WIB
PASURUAN, BANGSAONLINE.com - Dua warga Desa Kepulungan Kecamatan Gempol, Kabupaten Pasuruan, yang dilaporkan hilang akibat terseret derasnya arus banjir Rabu (3/2) kemarin, akhirnya ditemukan dalam kondisi tewas, Kamis (4/2) pagi. Korban adalah ...
Kamis, 07 Januari 2021 16:58 WIB
PAMEKASAN, BANGSAONLINE.com - Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Kabupaten Pamekasan dalam masa pandemi ini tetap bertekad memberikan wahana hiburan rekreasi sekaligus olahraga, terutama bagi anak-anak dan usia dini.Melalui kapasitas dan potensi...
Senin, 01 Maret 2021 08:13 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.COM – Ternyata banyak sekali putra Indonesia yang punya potensi unggul. Di berbagai bidang. Termasuk penemuan tes Covid-19. Dalam tulisan edisi Senin, 1 Maret 2021, ini Dahlan Iskan mengangkat tentang I-Nose, hasil p...
Senin, 22 Februari 2021 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*58. Warabbuka alghafuuru dzuu alrrahmati law yu-aakhidzuhum bimaa kasabuu la’ajjala lahumu al’adzaaba bal lahum maw’idun lan yajiduu min duunihi maw-ilaanDan Tuhanmu Maha Pengampun, memiliki kasih sayang. ...
Sabtu, 27 Februari 2021 11:53 WIB
Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam tentang kehidupan sehari-hari. Diasuh Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A, Dekan Fakultas Adab dan Humaniora Universitas Islam Negeri Sunan Ampel Surabaya (UINSA) dan pengasuh Pesantren Mahasiswa An-Nur Wono...