Paguyuban Reyog Obyog Ponorogo Beri Dukungan Paslon Sugiri-Lisdyarita di atas Speedboat

Paguyuban Reyog Obyog Ponorogo Beri Dukungan Paslon Sugiri-Lisdyarita di atas Speedboat Paguyuban Seni Reyog Obyog Ponorogo mendeklarasikan dukungan kepada Paslon Sugiri Sancoko-Lisdyarita di atas speedboat di tengah-tengah Telaga Ngebel.

PONOROGO, BANGSAONLINE.com - Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Ponorogo, -Lisdyarita terus mendapat dukungan dari berbagai elemen masyarakat, salah satunya Paguyuban Seniman Reyog Obyog Ponorogo.

Minggu (11/10/2020) di Telaga Ngebel, para Seniman Reyog Obyog Ponorogo dari berbagai unsur jathil, pembarong, pujangganom, dan yogo ini secara resmi memberikan dukungan penuh kepada paslon nomor urut 1 tersebut.

Nampak hadir dalam dekarasi tersebut, pengusaha nasional Heru Sangoko, Ketua DPC PDI Perjuangan Ponorogo beserta jajaran pengurus, relawan, dan puluhan seniman Reyog Obyog Ponorogo.

Nurmala, salah satu jathil Reyog Obyog mengatakan, kedatangan para seniman Reyog Obyog Ponorogo di Telaga Ngebel merupakan bentuk dukungan untuk pasangan -Lisdyarita.

"Yang jelas kami menginginkan perubahan agar Ponorogo ke depannya bisa lebih baik. Dan semoga ke depannya bisa mengangkat derajat para seniman yang ada di Ponorogo serta Pariwisata Ponorogo," terangnya.

"Bersama-sama ingin menjadi Bupati Ponorogo, karena beliau seorang seniman yang benar-benar tahu seni, utamanya di Ponorogo," imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO