Novita Hardini: Moch. Nur Arifin Satu-satunya Bupati yang Tidak Pernah Menerima Gaji di Indonesia

Novita Hardini: Moch. Nur Arifin Satu-satunya Bupati yang Tidak Pernah Menerima Gaji di Indonesia Novita Hardini di antara para warga Desa Gondang Kecamatan Tugu, Trenggalek. foto: HERMAN/ BANGSAONLINE

TRENGGALEK, BANGSAONLINE.com - Memasuki hari ke-7 kampanye Paslon 02, Novita Hardini istri dari Cabup Moh. melakukan blusukan ke Desa Gondang Kecamatan Tugu, Kabupaten Trenggalek, Ahad (11/10).

Serangkaian kegiatan yang digelar Novita bersama tim pemenangan paslon 02 di antaranya mengunjungi Pasar Gondang, menemui tokoh setempat, menjenguk orang sakit, dan menyapa warga yang sedang bekerja bakti membuat lapangan bola voli di Desa Gondang.

Kepada warga Desa Gondang, Novita Hardini memohon dukungan dan doa restu untuk kemenangan suaminya Moch. di Pilkada Trenggalek tahun ini. "Saya mewakili Bapak Moch. meminta anda semua menemani kami semua dengan doa dan dukungan," kata Novita.

Novita juga meminta doa agar pasangan Moch. dan Syah Natanegara dimudahkan oleh Allah sampai akhir masa jabatannya dan selamat dunia akhirat apabila nantinya ditakdirkan terpilih sebagai Bupati dan Wakil Bupati Trenggalek.

Di akhir sambutannya pemeran Fatimah -kakak dari Buya Hamka- pada film produksi Falcon ini menegaskan bahwa masyarakat tidak akan rugi apabila menjatuhkan pilihannya pada Moch. di Pilkada tahun ini.

"Hanya Bupati Moch. satu satunya bupati yang tidak pernah menerima gaji di Indonesia ini. Jadi semua gajinya diberikan pada Badan Amil Zakat," kata Novita.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO