Selasa, 20 Oktober 2020 18:19

Rebranding, Regantris Hotel Surabaya by Royal Singosari

Sabtu, 19 September 2020 12:59 WIB
Editor: Tim
Wartawan: Nanang Fachrurozi
Rebranding, Regantris Hotel Surabaya by Royal Singosari
foto: ist/ bangsaonline.com

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Royal Singosari Hospitality merupakan operator hotel lokal yang memiliki 5 hotel tersebar di 3 kota besar yaitu Bali, Surabaya, dan Lombok.

Telah sukses dengan Brand Royal Singosari pada 3 hotel yang sudah beroperasi dan satu yang masih dalam tahap pembangunan, kali ini Royal Singosari Hospitality memperkenalkan brand baru, yaitu Regantris yang mengusung konsep Young Energetic & Fun dengan target market adalah milenial.

Royal Singosari Hospitality atau disebut RSH berkembang sangat pesat sejak tahun 2016. Diawali dengan take over Hotel Royal Singosari Kuta yang terletak cukup strategis di Bali.

Lalu pada 2017 men-take over hotel di Jalan Dr. Soetomo 79 - 81, Tegalsari - Surabaya. Ini merupakan hotel kedua di bawah naungan manajemen Royal Singosari Hospitality di Surabaya, setelah Royal Singosari Cendana.

Selain dua hotel di Surabaya, Royal Singosari Hospitality memiliki tiga unit hotel lain, di antaranya Royal Singosari Kuta yang merupakan hotel pertama di Bali, Royal Singosari Villa Karang di Gili Air – Lombok, dan Royal Singosari Trawangan di Gili Trawangan - Lombok yang saat ini masih dalam tahap pembangunan.

“Dalam mendukung impian besar Owning Company untuk terus mengembangkan bisnisnya di bidang pariwisata, Regantris by Royal Singosari siap bersaing dalam memberikan pelayanan terbaik, khususnya dalam era New Normal ini. Kami telah menerapkan prosedur protokol kesehatan yang ditetapkan oleh Pemerintah,” ungkap Bayu Andi Bawono, CFBE., CHM, General Manager Royal Singosari Cluster Surabaya saat memberikan sambutan pada acara Rebranding yang berlangsung siang itu di Titik Temu, sebutan untuk area Lobby Hotel Regantris by Royal Singosari, Jumat (18/9).

Hotel bintang tiga dengan letak sangat strategis di Jalan Dr. Soetomo No. 79-81 tepat di ring satu, Surabaya ini mengusung konsep Young Energetic and Fun. Target market utamanya adalah menyasar kaum milenial yang mengapresiasi seni musik dan mengedepankan lifestyle.

“Kami mengusung kehangatan dalam cara kami menyapa tamu kami melalui Warm Hello Greeting, dengan personalized Just for You Service, yang terbaik untuk menciptakan Regantris Hotel yang Totally You!, dengan harapan para kaum urban millenial akan merasa homey ketika tinggal bersama kami,“ terang Bayu Andi Bawono, CFBE., CHM,

Regantris by Royal Singosari ini memiliki 100 kamar yang terdiri dari 3 tipe, yaitu S Room, M Room, dan L Room. Duzzel Fusion Bistro and Bar adalah resto andalan yang dimiliki hotel ini. Selain itu juga terdapat Meeting Room di lantai 2, yang dikenal dengan sebutan Ruang Temu dapat mengakomodir pertemuan dengan kapasitas medium.

Acara pengumuman rebranding yang tetap menerapkan protokol kesehatan tersebut berlangsung secara sederhana dan bersahaja yang ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Bapak Alfind Wiguna selaku direktur yang didampingi oleh Bapak Tegar Adidharma selaku Assistant Corporate General Manager dan Bapak Bayu Andi Bawono selaku General Manager Cluster Surabaya. Acara tersebut juga dihadiri oleh beberapa tamu undangan yang meliputi Media, Corporate, Pejabat setempat dan beberapa pihak terkait.

“Regantris adalah brand kedua, setelah brand pertamanya yaitu Royal Singosari yang dimiliki oleh Royal Singosari Hospitality. Sedangkan Hotel Regantris Surabaya by Royal Singosari adalah properti pertama yang beroperasi. Dengan fasilitas yang ada, harapan kami agar Regantris by Royal Singosari dapat selalu memberikan pengalaman luar biasa dan mengesankan dalam mengakomodir kebutuhan tamu. Dan semoga ke depan Royal Singosari Hospitality dapat mengembangkan brand Regantris di Kota besar lainnya,” tutup Tegar Adidharma, Assistant Corporate General Manager Royal Singosari Hospitality. (nf)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Senin, 19 Oktober 2020 22:35 WIB
KEDIRI, BANGSAONLINE.com - Kabupaten Kediri ternyata memiliki air terjun yang luar biasa indahnya. Namanya Air Terjun Ngleyangan. Sayangnya, untuk mencapai air terjun yang konon pernah dijadikan tempat bertapa Raja Kediri itu, sangat sulit ...
Senin, 12 Oktober 2020 19:15 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan --- Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) minta para kepala daerah meniru Jawa Timur dan Sulawesi Selatan dalam menangani Covid-19. Dua provinsi tersebut – menurut Jokowi - mampu menekan angka kasus Covid-19."Saya mencata...
Senin, 28 September 2020 22:43 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*32. waidhrib lahum matsalan rajulayni ja’alnaa li-ahadihimaa jannatayni min a’naabin wahafafnaahumaa binakhlin waja’alnaa baynahumaa zar’aanDan berikanlah (Muhammad) kepada mereka sebuah perumpamaan, dua...
Sabtu, 17 Oktober 2020 14:42 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<...