Dikenal Concern Berdayakan Kampung, Warga Tandes Beri Dukungan ke Eri Cahyadi

Dikenal Concern Berdayakan Kampung, Warga Tandes Beri Dukungan ke Eri Cahyadi Eri Cahyadi saat hadir di Balai RW 06, Kelurahan Tandes, Surabaya. foto: ist.

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Warga menilai, Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi adalah sosok solutif yang bisa merespons berbagai permasalahan warga. Salah satunya yakni soal penataan kampung. Sewaktu menjadi Kepala Dinas Perumahan Rakyat dan Kawasan Permukiman, Cipta Karya, dan Tata Ruang Kota Surabaya, Eri Cahyadi dikenal dengan terobosannya soal penataan kampung.

Rupanya hal itulah yang membekas di ingatan warga Kelurahan Tandes, Surabaya, sehingga mereka tidak ragu-ragu lagi memutuskan untuk mendukung Eri Cahyadi dalam Pilkada 9 Desember mendatang.

Kedatangan Eri Cahyadi pada Rabu (16/9) malam itu pun disambut warga RW 06 Tandes dengan antusias di balai RW setempat. Spanduk sederhana karya swadaya warga bertuliskan "Iki Penerusku Rek" dengan foto Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini bersama Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota Armuji tampak terpampang. Pertemuan tersebut digelar tertib dengan tetap menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

"Kami warga Tandes mendukung Eri Cahyadi sebagai penerus Bu Risma (Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini)," yel-yel yang dikumandangkan warga.

"Mas Eri Cahyadi selama ini konsen melakukan penataan dan pemberdayaan kampung. Warga senang dengan program tersebut," sahut warga.

Ketua Lembaga Pemberdayaan Masyarakat Kelurahan (LPMK) Tandes, Sutono mengatakan bahwa pihaknya menyambut antusias kehadiran Calon Wali Kota Surabaya Eri Cahyadi. "Kami malam ini kedatangan tamu Pak Eri Cahyadi. Beliau selama ini bersama Ibu Risma sangat perhatian kepada warga," ungkapnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO