Deklarasi Niat, Ketua Golkar Ajak Parpol Jaga Soliditas untuk Raih Kemenangan di Pilbup Gresik

Deklarasi Niat, Ketua Golkar Ajak Parpol Jaga Soliditas untuk Raih Kemenangan di Pilbup Gresik Para kiai usai prosesi pengalungan surban dan doa untuk pasangan Niat. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Enam partai politik (parpol) menggelar deklarasi dukungan untuk pasangan Bacabup dan Bacawabup Gresik, Fandi Ahmad Yani-Aminatun Habibah (Niat) di rumah pemenangan Niat, Dusun Srembi, Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Rabu (2/9).

Deklarasi ini diikuti ribuan massa pendukung Niat, baik parpol, tim, relawan, maupun masyarakat umum. Hadir juga sejumlah kiai seperti KH. Robbach Ma'sum, KH. Mahfud Ma'sum, sejumlah kiai lain, serta orang tua (ibu) Gus Yani H. Nur Kholis, Hj Ninik Kustiati.

Seluruh pimpinan parpol pengusung pasangan Niat hadir lengkap. Yakni Ketua Ahmad Nurhamim, Ketua Nasdem Syaiful Anwar, Ketua PDIP Mujid Riduan, Ketua Demokrat Eddy Santoso, Ketua PPP Achmad Nadhir, dan Ketua PAN Khamsun.

Eddy Santoso, yang memimpin deklarasi dukungan Koalisi Gresik Baru, mengatakan bahwa para parpol siap memenangkan pasangan Niat pada Pilbup Gresik 9 Desember 2020.

Sementara Ahmad Nurhamim didaulat untuk memberikan sambutan mewakili para parpol pengusung Niat. Mengawali sambutannya, Nurhamim memimpin yel-yel untuk Niat, "Siapa kita Niat, Niat kita menang. Hari ini kita sudah Niat untuk Pilkada 2020, Niat menang," ujar Nurhamim.

Dalam kesempatan itu, Nurhamim mengajak semua parpol pengusung, pendukung, tim, dan relawan unutk menjaga soliditas. "Kinerja semua harus diapresiasi, dan semua parpol harus meningkatkan kinerja struktural dan masif," imbuhnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO