Mobil Vs Motor di Jalan Raya Ketimang Sidoarjo, ​Dua Orang Tewas

Mobil Vs Motor di Jalan Raya Ketimang Sidoarjo, ​Dua Orang Tewas Dua kendaraan yang terlibat kecelakaan. (foto: ist).

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan melibatkan mobil Daihatsu Sigra dan kendaraan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Ketimang, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo, Jumat (28/8/2020) dini hari.

Akibat kecelakaan itu, dua orang meninggal dunia. Korban adalah Suryati (45) dan Anatasya (4), asal Desa Sumberejo, Kecamatan Wonoayu, Sidoarjo.

Menurut informasi, kecelakaan itu bermula saat mobil Daihatsu Sigra nopol W 1949 WA yang dikemudikan Aditya Choirul Umam (19), Warga Kepuhkemiri Kecamatan Tulangan, melaju dari arah Timur ke Barat.

Setibanya di lokasi kejadian, mobil tersebut menabrak sepeda motor Vario nopol W 5560 OM yang dikendarai Jemuar (38) yang tengah membonceng Suryati dan Anatasya yang melaju dari arah yang sama.

"Yang meninggal dua orang dan luka berat satu orang," kata Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono.

Berdasarkan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) dan keterangan saksi-saksi di lokasi, diduga pengemudi mobil Daihatsu Sigra kurang hati-hati dalam mengemudikan mobil. (cat/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO