Mayat Laki-Laki yang Ditemukan di Jalan Akses Suramadu Ternyata Warga Surabaya

Mayat Laki-Laki yang Ditemukan di Jalan Akses Suramadu Ternyata Warga Surabaya Petugas saat mengevakuasi mayat korban.

BANGKALAN, BANGSAONLINE.com - Identitas mayat tanpa identitas di jalan akses Suramadu, Desa Petapan, Kecamatan Labang, Bangkalan pada Senin (10/8/2020) lalu, akhirnya terkuak.

Identitas mayat berjenis kelamin laki-laki ini diketahui setelah salah satu keluarga mendatangi RSUD Syarifah Ambami Rato Ebuh Bangkalan dengan membawa kartu keluarga.

"Hari ini telah datang dari masyarakat yang mengaku kalau Mr. X ini adalah salah satu dari anggota keluarganya. Mereka juga membawa kartu keluarga untuk menyesuaikan identitas MR. X," jelas Kasubag Humas Polres Bangkalan, AKP Bahrudi kepada media massa, Selasa (11/8/2020).

"Pihak keluarga juga sudah memastikan secara langsung Mr. X di ruang mayat," tambahnya.

AKP Bahrudi menyampaikan, identitas mayat tersebut bernama Moch. Zaini Ferdiansyah (15), Warga Bagong Ginayan RT 09 RW 03 Kelurahan Ngagel, Kecamatan Wonokromo, Kota Surabaya.

Menurut keterangan sementara dari pihak keluarga, bahwa pada hari Minggu, 9 Agustus 2020 sekitar pukul 22.00 WIB, korban atas nama Ferdi pergi ke warung kopi dengan menggunakan sepeda motor dan membawa telepon miliknya.

"Kemudian pada Senin, 10 Agustus 2020 sekitar pukul 07.00 WIB, ibunya menghubungi nomor telepon korban Ferdi dan nomor telepon korban sudah tidak aktif," ujarnya.

Namun pada hari Selasa, 11 Agustus 2020 sekitar pukul 06.00 WIB, ibu korban diberi tahu oleh tetangga terkait postingan penemuan mayat yang beredar di Facebook menyerupai wajah dari sang anak.

"Mengetahui hal tersebut, maka pihak keluarga langsung menghubungi anggota Polres Bangkalan dan mendatangi RSUD Rato Ebu Bangkalan untuk memastikan identitas korban," pungkasnya. (ida/uzi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Mayat Pria Telanjang Ditemukan di Lahan Kosong Desa Carat Pasuruan':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO