Jumat, 18 September 2020 21:01

​Tampilkan Iklan Anak Ngenyot Pisang di Depan Mobil, Audi Dihujat

Rabu, 05 Agustus 2020 15:32 WIB
Editor: choirul
​Tampilkan Iklan Anak Ngenyot Pisang di Depan Mobil, Audi Dihujat
Makan atau ngenyot pisang, nikmat.... bener kan mbak? foto: Twitter

BANGSAONLINE.com – Audi menampilkan iklan yang langsung membuat netizen berang. Iklan Audi menampilan anak kecil memakan pisang, sambil bersandar di bemper depan mobil.

Pabrikan mobil Jerman itu pun diserang secara daring setelah membagikan iklan varian RS 4 terbarunya tersebut. Iklan itu memperlihatkan seorang gadis kecil, bersandar di bagian depan mobil dengan performa tinggi itu, sambil memakan pisang. Bersamaan dengan itu ada kata-kata: "Memungkinkan jantungmu berdetak lebih cepat - dalam setiap aspek."

Mirror memberitakan, pengguna media sosial dengan cepat mengkritik citra yang menyebut gambar itu "mengerikan" dan "salah kaprah".

Bagi banyak orang, iklan tersebut memperlihatkan bagaimana seorang anak berdiri di tempat yang sangat berbahaya. Sebab dalam kehidupan nyata, pengemudi mobil mungkin tidak dapat melihat adanya anak di area tersebut.

"Dengan kecepatan tertinggi 174 mph, mobil ini harus ilegal berdasarkan berapa banyak anak-anak yang kemungkinan akan terbunuh melalui polusi, kecepatan, dan kontribusi. Sebaliknya, Anda ingin menjual mobil ini menggunakan anak? Mungkin momen terendah Audi," cuit salah satu netizen.

Yang lain menjawab: "Ini mengerikan, itu salah pada begitu banyak tingkatan, dan harus segera diturunkan."

"Ini adalah gambar menakutkan. Fakta bahwa mobil bermesin dan berperforma tinggi itu berbahaya bagi anak-anak dan masyarakat kita, dan tidak termasuk di jalan-jalan kota dengan anak-anak di sekitar. Membuat perut saya berputar hanya dengan melihatnya," tweet netizen lainnya.

Jeremy Vine, netizen lain, mengatakan itu adalah iklan mobil paling memberontak yang pernah dilihatnya.

Audi sejak itu meminta maaf atas iklan tersebut. Tetapi postingan asli mereka belum diturunkan.

Menulis di Twitter, juru bicara perusahaan mengatakan: "Kami mendengar Anda dan mari kita luruskan ini: Kami merawat anak-anak. Audi RS 4 adalah mobil keluarga dengan lebih dari tiga puluh sistem bantuan pengemudi, termasuk sistem istirahat darurat. Itulah sebabnya kami memamerkannya dengan berbagai anggota keluarga untuk kampanye."

"Kami dengan tulus meminta maaf atas gambar tidak sensitif ini dan memastikan bahwa itu tidak akan digunakan di masa depan. Kami juga akan segera memeriksa secara internal, bagaimana kampanye ini telah dibuat dan lolos kontrol," tutup Audi.

Memang tidak semua orang mempermasalahkan iklan tersebut. Beberapa mengaku tidak dapat melihat ada yang aneh pada iklan tersebut. "Tidak bisa melihat sesuatu yang menyeramkan," aku satu orang.

Sumber: mirror.co.uk
Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Kamis, 10 September 2020 10:51 WIB
BLITAR, BANGSAONLINE.com - Detik-detik dua orang wisatawan sebelum tergulung ombak di Pantai Serang Desa Serang Kecamatan Panggungrejo Kabupaten Blitar tertangkap kamera. Peristiwa ini menimpa Yoga (21) dan Hendri Wisnu Pratama (18). Dua oran...
Kamis, 17 September 2020 20:43 WIB
Oleh: M Mas’ud Adnan---Sebuah video mencuat di media sosial. Viral. Isinya seorang perempuan desa. Madura. Menyanyikan lagu dangdut. Ciptaan Rhoma Irama.Penampilan perempuan itu sangat udik. Norak. Tanpa rias wajah. Bahkan video itu direkam d...
Selasa, 15 September 2020 13:32 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*30. inna alladziina aamanuu wa’amiluu alshshaalihaati innaa laa nudhii’u ajra man ahsana ‘amalaanSungguh, mereka yang beriman dan mengerjakan kebajikan, Kami benar-benar tidak akan menyia-nyiakan pahala or...
Jumat, 11 September 2020 09:50 WIB
>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan alamat. <<&l...