PKB dan Gerindra Gresik Deklarasi Akbar Pasangan QA 10 Agustus

 PKB dan Gerindra Gresik Deklarasi Akbar Pasangan QA 10 Agustus Pasangan Qosim-Alif. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK,BANGSAONLINE.com - Koalisi PKB dan Gerindra di bakal segera menggelar deklarasi akbar Moh. Qosim - Asluchul Alif pada 10 Agustus mendatang.

Hal ini sebagai tindaklanjut pasca turunnya rekomendasi (rekom) dari Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB maupun Gerindra.

"Kalau tak ada aral, deklarasi pasangan QA kami gelar 10 Agustus di Hotel @HomePremiere, Gresik Kota Baru (GKB)," ujar Asikin kepada BANGSAONLINE.com, Rabu (5/8).

Menurut Asikin, untuk deklarasi akbar pasangan QA selain mengundang pengurus, kader, serta tokoh PKB dan Gerindra se-Kabupaten Gresik, juga akan menghadirkan tokoh nasional dan Jawa Timur.

Mereka di antaranya, Ketua PBNU KH.Said Aqil Siradj dan Ketua PWNU Jatim KH. Marzuki Mustamar. "Untuk agenda menghadirkan Ketua PBNU dan PWNU Jatim hari ini akan kita fix-kan dalam rapat kordinasi (rakor) pukul 15.00 WIB," terang Asikin.

Asikin menambahkan, deklarasi akbar pasangan QA ini sekaligus untuk menjawab pertanyaan dan desakan dari para pendukung. Sebab, deklarasi demi deklarasi telah dilakukan oleh kubu sebelah.

"Insya Allah, deklarasi ini merupakan start PKB dan Gerindra untuk kian memanaskan mesin partai dalam berjuang memenangkan pasangan QA. Insya Allah QA menang di ," pungkasnya. (hud/dur)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO