RUPSLB Bank Jatim Tetapkan Busrul Iman sebagai Dirut

RUPSLB Bank Jatim Tetapkan Busrul Iman sebagai Dirut Busrul Iman diambil sumpah sebagai Dirut Bank Jatim di Gedung Negara Grahadi, Surabaya. foto: istimewa

SURABAYA, BANGSAONLINE.com - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Timur Tbk () melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Luar Biasa (RUPSLB) 2020 di Ruang Bromo, Kantor Pusat lantai 5, Surabaya. 

Agenda utama pada RUPSLB kali ini adalah pengangkatan Direktur Utama atas 2 calon yang diajukan untuk dipilih dengan suara terbanyak pada RUPSLB.

Dua calon itu adalah Busrul Iman (Direktur Komersial dan Korporasi ) dan Erdianto Sigit Cahyono (Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko ). Mengingat keduanya telah memperoleh persetujuan menjadi Direktur Utama dari hasil Penilaian Kemampuan dan Kepatutan dari Otoritas Jasa Keuangan.

Pelaksanaan RUPSLB tersebut berjalan dengan lancar yang ditandai dengan terpilihnya Busrul Iman sebagai Direktur Utama . Dalam kesempatan tersebut Direktur Utama baru Busrul Iman mengucapkan terima kasih kepada para Pemegang Saham atas kepercayaan yang telah diberikan.

"Semoga Saya bisa menjalankan amanah dalam membawa ke arah yang lebih baik," ucap Busrul Iman usai resmi terpilih menjadi Direktur Utama , Kamis (23/7).

Busrul berharap dengan adanya Direktur Utama definitif, ke depan bisa lebih baik di masa yang akan datang. Hingga bulan Mei 2020, tercatat aset sebesar Rp 72,36 triliun atau tumbuh 9,69 persen (YoY).

Dari segi bisnis, kredit mengalami pertumbuhan 12,07 persen (YoY) atau sebesar Rp. 38,96 triliun, sedangkan Dana Pihak Ketiga (DPK) mengalami pertumbuhan 10,76 persen (YoY) atau sebesar Rp 61,36 triliun.

Lihat juga video 'Pemkab Nganjuk Terima Mobil URC Sekaligus Launching E-Retribusi Pasar':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO