Razia Balap Liar, Polres Ngawi Amankan Puluhan Motor Tak Standar

Razia Balap Liar, Polres Ngawi Amankan Puluhan Motor Tak Standar Petugas menilang salah satu pemuda yang kedapatan melanggar lalu lintas.

NGAWI, BANGSAONLINE.com - Jajaran Satlantas Polres Ngawi melakukan razia terhadap balapan liar yang mulai marak lagi di wilayah kota. Sabtu (18/07) kemarin, jajaran Polres Ngawi berhasil mengamankan puluhan motor tak standar saat menyisir sepanjang Jl. A. Yani hingga Jl. Yos Sudarso.

Dalam razia yang digelar sekitar pukul 22.00 hingga Minggu (19/7) dini hari tersebut, petugas menyita motor yang tidak sesuai standar, utamanya yang memakai knalpot brong. Razia ini dipimpin oleh Kompol I Wayan Murtika, Kabagren Polres Ngawi. 

"Razia digelar karena adanya laporan warga bahwa di wilayah kota Ngawi sering menjadi ajang balapan sepeda motor," jelas AKBP Dicky Ario Yustisianto pada HARIAN BANGSA, Minggu (19/07).

Puluhan anggota korps baju coklat dari Polres Ngawi tersebut selama tiga jam lebih menyisir dan melakukan penindakan pada sepeda motor yang memakai knalpot brong dan tidak sesuai standar pabrik. 

Selanjutnya puluhan sepeda motor yang terjaring razia diangkut untuk diamankan di halaman Mapolres Ngawi.

"Dari kegiatan itu kita menindak 24 kendaraan sepeda motor yang tidak standard dan kita lakukan penilangan," pungkasnya. (nal/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO