Bahas Strategi Pemenangan Gus Yani dan Ning Min di Pilbup Gresik 2020, 6 Fraksi Adakan Pertemuan

Bahas Strategi Pemenangan Gus Yani dan Ning Min di Pilbup Gresik 2020, 6 Fraksi Adakan Pertemuan Gus Yani bersama para pimpinan dan anggota 6 fraksi DPRD Gresik usai mengadakan pertemuan. foto: ist.

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Enam Fraksi di DPRD Gresik mengadakan pertemuan dengan bakal calon bupati (bacabup) di posko pemenangan Gus Yani dan Ning Min, Dusun Srembi Desa Kembangan, Kecamatan Kebomas, Rabu (15/7) petang.

Pertemuan yang dikemas dalam dialog bertopik membangun kekompakan dan strategi pemenangan Gus Yani dan Ning Min (Niat) ini dipandu oleh Ketua Fraksi Amanat Pembangunan (FAP), Khoirul Huda.

Anggota Fraksi Nasdem, Nur Hudi Didin Arianto mengungkapkan bahwa berkumpulnya enam fraksi ini menunjukkan parpol pengusung Gus Yani dan Ning Min solid. Yakni Golkar, PDIP, Nasdem, Demokrat, PPP, dan PAN.

"Ini fenomena langka, enam fraksi DPRD bisa kumpul bersama dengan calon bupati yang bakal diusung pada Pilbup," ujar Nur Hudi kepada BANGSAONLINE.com, Kamis (16/7).

Dikatakan Nur Hudi, total ada 29 anggota dewan dari fraksi parpol pengusung Gus Yani dan Ning Min. "Tinggal 2 parpol di kubu sebelah dengan 21 anggota fraksi di DPRD, PKB 13 kursi dan Gerindra 8 kursi," ungkapnya.

Menurut Nur Hudi, 29 anggota dewan ini siap mengawal pasangan Niat di . "Kami kompak dan semangat untuk memenangkan pasangan Niat di . Saya juga menyampaikan untuk kemenangan pasangan Niat, di samping memperkuat relawan, anggota DPRD juga harus dilibatkan aktif di dapil masing-masing. Juga tak kalah pentingnya untuk merangkul tokoh masyarakat (tomas)," pungkasnya.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO