​Gudang Styrofoam BJBR di Kota Probolinggo Terbakar, Diduga Gara-gara Bakaran Sampah

​Gudang Styrofoam BJBR di Kota Probolinggo Terbakar, Diduga Gara-gara Bakaran Sampah Asap kebakaran tampak membumbung tinggi meski dilihat dari kejauhan.

KOTA PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sebuah gudang styrofoam Bee Jay Bakau Resort (BJBR) Kota Probolinggo ludes terbakar. Peristiwa ini terjadi pada Senin (13/7).

Diduga kebakaran itu terjadi akibat api tumpukan sampah yang dibiarkan menyala. Sehingga, api itu semakin membesar dan membakar gudang yang berada di areal pintu keluar BJBR.

“Ada 3 unit mobil kebakaran yang kita terjunkan,” ujar Kepala Sat Pol PP, Linmas, dan Damkar Kota Probolinggo, Agus Efendi kepada wartawan.

Dia menjelaskan, kebakaran itu terjadi sekira pukul 08.00 WIB saat warga melaporkannya melalui Call Center 112 milik Pemkot Probolinggo.

Beruntung saat kejadian itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa. “Satu jam kemudian api baru berhasil dipadamkan,” tandasnya.

Sementara itu, akibat kejadian itu belum diketahui berapa jumlah kerugian yang dialami BJBR. Hingga berita ini ditulis, pihak manajemen BJBR masih belum bisa dikonfirmasi. (prb1/ian)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO