Ngisi Bensin di SPBU, Motor di Probolinggo Tiba-Tiba Terbakar

Ngisi Bensin di SPBU, Motor di Probolinggo Tiba-Tiba Terbakar Motor Suzuki Satria Nopol N 4783 RY terbakar di SPBU Jalan Mastrip Kota Probolinggo. (foto: ist)

PROBOLINGGO, BANGSAONLINE.com - Sebuah motor Suzuki Satria Nopol N 4783 RY terbakar di SPBU Jalan Mastrip Kota Probolinggo. Motor itu terbakar saat pemiliknya, M. Lutfi (47), Warga Kelurahan Jrebeng Lor, Kecamatan Kedupok sedang mengisi bensin. Peristiwa nahas itu terjadi pada Selasa (8/6/2021).

"Saat mengisi bensin tiba-tiba keluar percikan api dari tangki motor," kata M. Lutfi menceritakan.

Dalam sekejap, percikan api itu semakin membesar dan membakar bodi motor milik korban. Beruntung, api tidak sampai menyebar ke area SPBU.

Melihat ada api, petugas SPBU langsung memadamkannya. "Saat pemiliknya sedang mengisi pertalite, tiba-tiba ada api keluar dari tangki motor," ujar Karyawan SPBU, Yesin.

Sementara itu, Kasat Binmas AKP Retno Utami mengatakan, peristiwa itu tidak sampai menimbulkan korban jiwa. "Kami masih melakukan penyelidikan apa penyebabnya," katanya saat ditemui di lokasi kejadian.

Agar motor yang terbakar itu tidak menjadi tontonan warga, petugas kemudian mengamankan motor itu ke Mapolsek Wonoasih. (ugi/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO