Sabtu, 08 Agustus 2020 13:45

Nur Saidah: Rekom DPP untuk Paslon Gerindra Gresik segera Turun

Sabtu, 04 Juli 2020 11:54 WIB
Editor: Nur Syaifudin
Wartawan: Syuhud
Nur Saidah: Rekom DPP untuk Paslon Gerindra Gresik segera Turun
Nur Saidah (tengah) bersama kader perempuan Gerindra. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Bendahara DPC Gerindra Kabupaten Gresik, Hj.Nur Saidah mengungkapkan, bahwa rekom Dewan Pimpinan Pusat (DPP) untuk Pilbup Gresik 2020 segera turun. Nantinya DPP akan menurunkan rekom secara kolektif bersama daerah lain yang menggelar Pilkada.

"Saat ini kami masih menunggu, ada beberapa kabupaten atau kota yang hari ini akan segera diselesaikan," ujar Nur Saidah kepada BANGSAONLINE.com, Sabtu (4/7).

Nur Saidah memastikan bahwa DPP Gerindra akan merekom kader internal (Asluchul Alif) untuk running pada Pilbup Gresik 2020.

"Partai Gerindra Gresik sudah siap dengan rekom dari DPP. Komitmen untuk merekomendasi kader sendiri yang dinilai mampu dan punya kapabilitas memimpin pemerintahan daerah dijadikan prioritas dan persyaratan utama. Mungkin dalam bebrapa hari ini rekom akan diberikan. Ditunggu saja," ujar dia.

Ia menjelaskan rekom Gerindra akan seiring dengan rekom yang diterbitkan PKB, yakni Moh. Qosim sebagai cabup, sedangkan Asluchul Alif sebagai cawabup. 

"Nanti, kalau rekom sudah turun dan kami terima,  langsung kami rilis dan sampaikan kepada publik," terang Ketua Fraksi Gerindra DPRD Gresik ini.

Nur Saidah juga memastikan, bahwa rekom yang dikeluarkan DPP sudah sejalan dengan keinginan jajaran pengurus mulai tingkat kabupaten, kecamatan, desa, dan semua kader Gerindra.

Ketika rekom sudah dipastikan turun, tambah Nur Saidah, Gerindra Gresik akan melakukan hal yang sama seperti PKB Gresik terkait persiapan program kerja partai untuk menggalang kekuatan demi kemenangan di Pilbup Gresik 9 Desember 2020. 

"Kami mohon doanya agar secepatnya rekom untuk pasangan bacabup dan bacawabup Gerindra Gresik turun," pungkas dia. (hud/ns)

Disnak Jatim Pastikan Telur yang Beredar Aman dan Sehat untuk Dikonsumsi
Rabu, 20 November 2019 13:57 WIB
Kepala Disnak Jatim, Wemmi Niamawati melakukan kampanye telur ayam Jawa Timur sehat, bebas zat beracun bersama staf di halaman Kantor Disnak Jatim.Dinas Peternakan Provinsi Jawa Timur dengan melaksanakan kampanye "Telur Ayam Jawa Timur Sehat Bebas Za...
Jumat, 24 Juli 2020 19:36 WIB
SURABAYA, BANGSAONLINE.com - Kreatif. Itulah kata yang tepat untuk menggambarkan apa yang sudah dilakukan oleh Pemkot Surabaya dalam usahanya mempercantik kawasan Ekowisata Mangrove Medokan Sawah. Betapa tidak, dari sejumlah barang-barang bekas, sepe...
Kamis, 06 Agustus 2020 20:34 WIB
Oleh: Prof Dr Rochmat WahabPada hakekatnya manusia bermula dari lahir, tumbuh dan berkembang mencapai puncak, menurun dan berakhir dengan wafat. Inilah sunnatullah, normalnya manusia, walau pada prakteknya ada juga yang dipanggil Allah SWT, s...
Minggu, 02 Agustus 2020 22:39 WIB
Oleh: Dr. KH. A Musta'in Syafi'ie M.Ag*25. Walabitsuu fii kahfihim tsalaatsa mi-atin siniina waizdaaduu tis’aanDan mereka tinggal dalam gua selama tiga ratus tahun dan ditambah sembilan tahun.26. Quli allaahu a’lamu bimaa labitsuu lahu ghaybu als...
Senin, 03 Agustus 2020 11:04 WIB
>>>>>> Rubrik ini menjawab pertanyaan soal Islam dalam kehidupan sehari-hari dengan pembimbing Prof. Dr. KH. Imam Ghazali Said, M.A.. Kirim WA ke 081357919060, atau email ke bangsa2000@yahoo.com. Jangan lupa sertakan nama dan ala...