Usai Reopening, JTP 2 Mulai Diserbu Pengunjung

Usai Reopening, JTP 2 Mulai Diserbu Pengunjung Jerapah Afrika yang ada di area JTP 2.

KOTA BATU, BANGSAONLINE.com - Usai reopening pada Sabtu (27/6/2020) lalu, obyek wisata Jatim Park (JTP) 2 mulai diserbu wisatawan. Tercatat, pada Sabtu kemarin ada sebanyak 500 pengunjung, dan pada Minggu (28/6/2020) terdata sebanyak 1.115 pengunjung.

"Dua hari dibuka, jumlah pengunjung sudah tercatat sebanyak 1.600 orang lebih. Untuk sementara pengunjung masih didominasi dari sekitar Malang saja. Namun, ada sebagian luar kota seperti dari Jogja dan Pekalongan," ujar Titik S. Aryanto, Manajer Marketing JTP Grup, Senin (29/6/2020).

Dijelaskan Titik, selama tutup hampir tiga bulan, JTP 2 terus berbenah. Bahkan, saat ini pengunjung sudah bisa menikmati 5 wahana baru, yakni New Exhibit Beruang, Giant Otter, New Tiger Land, Monkey House, dan Lemur Kingdom.

Ditanya tentang pembelian tiket masuk, Titik berharap pengunjung bisa pesan secara online. Namun, dikarenakan masih banyak pengunjung yang belum familier, sehingga masih ada yang beli on the spot.

Sementara itu, Deni Rina Sari, Operasional Manajer Eco Green Park (EGP) mengungkapkan, sejak reopening Sabtu kemarin, antusiasme pengunjung cukup bagus. Bahkan, mereka menjalankan protokol kesehatan mulai dari penggunaan masker dan cuci tangan di area EGP.

"Antusiasme pengunjung ke EGP cukup bagus. Untuk sementara yang berkunjung kebanyakan dari Surabaya, Pasuruan, dan Malang sendiri," ungkapnya. (asa/zar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Dengan Santainya, Maling Gasak Motor Karyawan Pabrik di Kota Batu':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO