Gowes Bareng, Ketua Golkar dan PPP Gresik Kian Mesra Jelang Pilbup 2020

Gowes Bareng, Ketua Golkar dan PPP Gresik Kian Mesra Jelang Pilbup 2020 Anha dan Nadlir bersama puluhan pecinta gowes yang tergabung di Gardu Anha. foto: SYUHUD/ BANGSAONLINE

GRESIK, BANGSAONLINE.com - Menjelang dihelatnya Pilkada Serentak 2020, kancah perpolitikan di Kota Pudak makin dinamis. Meski, hingga saat ini belum ada satu pun parpol yang menurunkan rekom untuk Pilbup Gresik, namun benih-benih koalisi mulai tampak.

Terbaru, Ketua DPD Golkar Gresik, Ahmad Nurhamim dengan Ketua DPC , Ahmad Nadlir, menggelar gowes bersama sekitar 70 orang komunitas yang tergabung dalam Gardu Anha, Minggu (28/6/2020).

Keduanya terlihat kian mesra jelang ini. Walaupun, mereka juga masih terkesan menutup-nutupi kedekatan komunikasi politiknya, "Jangan gampang ditarik-tarik ke ranah kegiatan gowes ini. Gowes ini untuk olahraga agar sehat," kata Nadlir kepada BANGSAONLINE.com, Minggu (28/6/2020).

Menurut Nadlir, gowes menjadi aktivitas rutin yang digemarinya akhir-akhir ini. Setiap hari Minggu, dirinya selalu menyempatkan gowes apabila tak ada kegiatan di luar kota.

Meski demikian, Nadlir tak menampik PPP dan Golkar Gresik punya chemistry jelang . Karena itu, gowes kali ini juga digelar dengan pasukan Gardu Anha (Ahmad Nurhamim).

"Kami adalah sama-sama parpol senior yang cukup punya pengalaman dalam menghadapi pilkada," tukas pengusaha sukses ini.

Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO