​Kecelakaan Tunggal di Taman, Innova Tabrak Tiang Listrik

​Kecelakaan Tunggal di Taman, Innova Tabrak Tiang Listrik Petugas Lantas yang melakukan olah TKP dan pegawai PLN yang mengecek kondisi tiang listrik yang miring.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Mobil Kijang Innova dengan Nopol L 1608 RF tiba-tiba menyeruduk tiang listrik di Jalan Raya Taman, Sabtu, (27/6).

Kejadian tersebut tepatnya di depan kantor PLN UP3 Surabaya Barat. Meski kondisi mobil ringsek parah pada bagian depan, tidak sampai jatuh korban jiwa.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistyono mengatakan, terdapat satu korban bernama Suwarti (62) warga Jambangan, Surabaya mengalami luka-luka. Petugas saat ini sudah mengevakuasi korban ke Rumah Sakit Siti Khodijah, Taman.

"Satu penumpang mengalami luka. Sudah dievakuasi dan dalam perawatan medis di rumah sakit," terangnya Sabtu, (27/6)

Dikatakan Sugeng, mulanya kendaraan berwarna merah tua itu melaju dari arah barat ke timur. Ketika tepat di lokasi kejadian, mobil yang dikemudikan Karyoto (67) warga Jambangan, Surabaya hilang kendali.

Pengemudi yang diketahui sebagai Pegawai Negeri Sipil (PNS) diduga mengantuk. Mobil pun keluar jalan aspal. Brak. Tiang listrik yang berada di sebelah kiri jalan diseruduk. Akibatnya, tiang menjadi miring.

Melihat itu, sejumlah pengguna jalan dan warga mencoba menolong korban. Salah satu warga menghubungi pihak kepolisian. Tidak lama, petugas sudah tiba di lokasi kejadian. Melihat kondisi mobil yang ringsek akibat kecelakaan tunggal itu, pihaknya menghubungi mobil derek.

"Proses evakuasi mobil korban menggunakan mobil derek," terang dia.

Saat ini, pihaknya sedang mengumpulkan bukti dan keterangan sejumlah saksi. Untuk mobil dievakuasi ke Polsek Taman untuk proses lebih lanjut. (cat/ns)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO