Kecelakaan di Jembatan Layang Trosobo, 1 Orang Tewas

Kecelakaan di Jembatan Layang Trosobo, 1 Orang Tewas Polisi saat olah TKP kecelakaan di Jembatan Layang Trosobo, Sidoarjo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Kecelakaan tragis melibatkan motor dan truk di Jembatan Layang Trosobo, , Senin (18/3/2024) sore. Akibat peristiwa itu, warga Perum Quality Residence, Desa Jatikalang, Kecamatan Krian, , Olivia, meninggal dunia. 

Kanit Gakkum Satlantas Polresta , AKP Ony Purnomo, memastikan hal tersebut dan mengatakan bahwa kecelakaan melibatkan Honda Scoopy nopol W 3220 NBA dengan truk wing bok nopol B 9241 PEN.

"Saat itu Honda Scoopy yang dikendarai oleh Ine, 40, warga Desa Jatikalang, Kecamatan Krian melaju dari arah timur ke barat," ujarnya.

Sementara itu, dari arah yang sama melaju truk wing bok yang dikemudikan oleh Heru (46), warga Kecamatan Pare, Kabupaten Kediri. Sesampainya di lokasi kejadian, kedua kendaraan berserempetan dan mengakibatkan pengendara sepeda motor terpental.

Diduga akibat kerasnya benturan dengan aspal, Olivia yang saat itu dibonceng Honda Scoopy meninggal dunia di lokasi kejadian. Selanjutnya, jenazah korban dievakuasi ke Rumah Sakit Anwar Medika untuk dilakukan visum. (cat/mar)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO