Kecelakaan di Prambon, Pelajar SMP Tabrak Truk Parkir hingga Sebabkan Patah Kaki

Kecelakaan di Prambon, Pelajar SMP Tabrak Truk Parkir hingga Sebabkan Patah Kaki Korban saat mendapatkan perawatan di Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo.

SIDOARJO, BANGSAONLINE.com - Diduga mengantuk, kendaraan yang dikendarai Wildan Wicaksono (14), menabrak truk yang parkir di Jalan Raya Kabar Tengguli, Kecamatan Prambon, Sidoarjo, Rabu (24/6/2020).

Akibatnya, pelajar warga Dusun Bandar, Desa Sepanjang, Kecamatan Taman, Sidoarjo itu mengalami patah tulang kaki kiri dan dilarikan ke Rumah Sakit Anwar Medika Balongbendo.

Saat kejadian, ia berboncengan dengan Kalvin Nataniel (14), asal Dusun Buncitan, Desa Cemandi, Kecamatan Sedati, Sidoarjo. Namun temannya itu hanya mengalami luka ringan.

Kanit Laka Satlantas Polresta Sidoarjo, AKP Sugeng Sulistiyono mengatakan kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.00 WIB. Awalnya, sepeda motor nopol W 5177 YV yang dikendarai korban melaju dari arah Utara ke Selatan.

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya di depan Apotek Elly, pengendara diduga mengantuk sehingga menabrak truk nopol W 9311 UP milik Supriyanto (31) warga Kepoh Anyar, Kecamatan Mojoanyar, Mojokerto yang saat itu parkir di pinggir jalan.

Akibat benturan yang cukup keras, kendaraan yang dikendarai korban mengalami rusak cukup parah di bagian depan. "Korban lalu dilarikan ke rumah sakit untuk mendapatkan pertolongan," cetus Sugeng.

Polisi yang berada di lokasi pun langsung melakukan olah TKP dan memeriksa beberapa saksi. "Kendaraan diamankan di Mapolsek Prambon. Karena yang menangani dari petugas Polsek Prambon," pungkasnya. (cat/rev)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Lihat juga video 'Kecelakaan Karambol di Medaeng Sidoarjo, Truk Tabrak Tiga Mobil Hingga Terguling':


Berita Terkait

BANGSAONLINE VIDEO